jump to navigation

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431H…..Mohon Maaf Lahir dan Bathin 15 September, 2010

Posted by proud2ride in General, Safety, Uncategorized.
trackback

Dalam suasana Idul Fitri ini, P2R mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431H…minal aidin wal fa’idzin, mohon maaf lahir dan bathin, kepada seluruh pengunjung, pembaca, komemtator, pemerhati, brothers & sisters dari seluruh klub dan komunitas motor, para pengguna sepeda motor dan ATPM di Indonesia.
P2R memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam setiap ulasan artikel terselip kata-kata ataupun hal-hal yang kurang berkenan bagi semua pihak terkait.Tidak ada maksud apapun selain untuk berupaya memberitakan dan mensharingkan segala hal dan serba-serbi di dunia sepeda motor, agar para pembaca memperoleh informasi yang bermanfaat.

Sedikit bahan renungan untuk kita semua, bahwa jika kita menyimak pemberitaan di berbagai media masa, angka kecelakaan lalu lintas pada saat mudik lebaran 2010 ini masih tinggi, walaupun beberapa ATPM dan beberapa Perusahaan sudah berupaya menyelenggarakan Mudik Bareng tanpa menggunakan sepeda motor, namun ternyata angka kecelakaan masih tinggi. Hal ini tentunya semakin menguatkan bahwa pada akhirnya kesadaran akan keselamatan berkendara merupakan hal utama untuk difahami dan diaplikasikan oleh kita semua.

Disamping banyak faktor penyebab tingginya angka kecelakaan lalu-lintas yang mana salah satunya akibat kurang memadai sarana transportasi masal, namun pada akhirnya kembali kepada mentalitas dan kesadaran akan keselamatan berkendara para pengguna jalan itu sendiri.
Oleh karena hal tersebut P2R menghimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian di jalan, ingat kecepatan bukan segalanya…… namun utamakan KESELAMATAN !!!
Selamat hari lebaran, selamat mudik ke kampung halaman, selamat kembali lagi di perantauan, semoga selalu selamat sampai di tujuan…

Komentar»

1. isdiyanto - 16 September, 2010

selamat hari raya idul fitri,
mohon maaf lahir dan bathin,
kini saatnya kembali bekerja seperti sediakala,
semoga segala ibadah selama bulan Ramadhan
bisa menjadi bekal untuk lebih semangat,
bekerja kembali dengan hati yang baru,
dengan perilaku yang baru yang lebih baik,
A M I E N . . . . .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: