jump to navigation

Yang Baru Dari Honda….. Luncurkan Refreshment Blade dan CS1 15 Oktober, 2010

Posted by proud2ride in General, Honda, Produk Baru, Uncategorized.
trackback

PT Astra Honda Motor (AHM) di tahun 2010 ini kembali meluncurkan produk terbarunya. Kali ini perusahaan meluncurkan Honda Blade dengan tampilan baru yang membuatnya terlihat lebih sporty untuk memenuhi keinginan konsumen. Trend pertumbuhan pasar motor diikuti dengan ketatnya persaingan di segmen cub < 125cc dimana segmen ini merupakan salah satu pasar potensial yang diisi oleh kawula muda yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan sporty. Khusus di segmen cub < 125cc, hingga Agustus 2010 Honda berhasil mendominasi 47,5% pasar motor nasional.

Kehandalan mesin 110 cc Honda Blade sudah terbukti karena didukung oleh teknologi EFT (Efficient & low-Friction Technology) yang membuatnya hemat bahan bakar dan powerful.Motor ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti desain sayap 3 dimensi (3D Legshield), pengaman rantai belakang (sprocket chain stopper), pengaman kunci bermagnet (Key shutter), dan bagasi serbaguna (utility box) berukuran besar 4,7 liter.

Honda Blade kini dibekali dengan front fender baru yang memberikan kesan sporty dan keren. Selain itu, warna body dan stripingnya juga baru sehingga secara keseluruhan tampilan Honda Blade, khususnya edisi warna Repsol Racing yang sama dengan motor balap Moto-GP, terlihat lebih agresif. Dengan tampilan baru ini Honda Blade diproyeksikan dapat memenuhi keinginan kawula muda berusia 17-22 tahun dan mereka yang berjiwa muda, sekaligus memperkuat image Honda Blade sebagai motor kawula muda.

“Kami harapkan tampilan baru ini akan memenuhi keinginan kawula muda yang menginginkan motor bebek berpenampilan sporty, dan dapat diterima oleh banyak kawula muda di Indonesia,” ujar Kojiro Iguchi, Direktur Pemasaran PT AHM.Honda Blade akan dipasarkan mulai pertengahan Oktober 2010 dengan target penjualan sebanyak 16.000 unit per bulan. Hadir dengan empat pilihan warna baru, yaitu SpeedBlack, Winning Red, Laser White dengan harga Rp 13.840.000 (on the road Jakarta) dan Orange Black sebagai warna Repsol Racing Edition dengan harga Rp 13.990.000 (on the road Jakarta).

Selain itu, untuk semakin memperkuat penetrasi di pasar motor sport, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali merilis Honda CS1 yang kini dibekali dengan striping baru dan tampilan dua warna yang membuat tampilannya semakin sporty. Pasar motor Indonesia yang tumbuh pesat dan permintaan konsumen  yang beranekaragam membuat AHM melakukan refreshment terhadap tampilan Honda CS1.

Honda CS1 hadir dengan karakter yang unik karena dikembangkan dengan menggabungkan kenyamanan motor bebek dan unsur sporty seperti akselerasi yang baikdan tampilan motor sport. Mesin tegak dengan kapasitas 125 cc ditambah 5 transmisi manual membuat motor ini menyajikan power dan speed yang terbaik di kelasnya. Apalagi motor ini juga sudah dilengkapi dengan radiator/ liquid cooled yang membuat mesinnya tidak mudah panas. Akselerasi dan top speed-nya jauh lebih baik dibandingkan dengan motor sejenis yang  memiliki kapasitas mesin lebih besar. Keberadaan peredam kejut bersistem monoshock membuat Honda CS1 nyaman dan mudah saat dipakai bermanuver, apalagi didukung oleh sistem pengereman disk brake pada bagian depan dan belakang. Fitur lain yang membuat Honda CS1 unggul di kelasnya adalah speedometernya yang mudah dibaca karena sudah mengimplementasikan sistem
full digital.

Saat ini, AHM memberikan tampilan baru pada CS1 dengan konsep two tone body color. Tampilannya diperkuat dengan desain stripping baru yang lebih tajam dan ekspresif sehingga memperkuat karakter sporty dari model ini. Honda CS1 hadir dengan 3 pilihan baru yaitu: Stallion Black (Hitam), Colt Red (Merah-Hitam) & Mustang Silver(Violet–Silver).
Kojiro Iguchi, Direktur Pemasaran PT AHM mengatakan dengan perubahan tampilan ini perusahaan optimistis daya saing Honda CS1 semakin meningkat.
AHM akan memasarkan Honda CS1 dengan harga Rp 17.190.000 (OTR Jakarta) dengan target utama lelaki dan pemuda berusia 20-25 tahun, mahasiswa, dan para pekerja pemula. Mereka berkarakter aktif, trendy, stylish dan selalu ingin tampil. Dengan sasaran market ini, AHM menargetkan dapat menjual motor ini sebanyak 2.500 unit per bulan.

Komentar»

1. Derry/donny - 15 Oktober, 2010

woooowwww…..bladex makin kerenn….sukses buat Honda…
kpn nih diluncurkan blade yang baru? 🙂
Salam One Heart…

2. soe_ndaroow - 16 Oktober, 2010

semangkin keren aja nih motor……..

3. alex - 18 Oktober, 2010

mantaaappp…

keren abis tugh bladenya..
warnanya jga cocok tugHh..

Salam One Heart..

4. Care - 18 Oktober, 2010

Bikin gue jd tergiur ja nich motor, Honda Blade sebagai motor kawula muda memang sangat cocok…warna body dan stripingnya juga mantap tuh..

5. lady - 18 Oktober, 2010

wiiihhh tambahh kereeennnn….sporty abiezz, yg ngaku bebek sporty lain leewaatttttt

6. alex - 19 Oktober, 2010

kelihatan lebih sporty..
keren dengan tampilan stripping baru
mantaaappp buat Honda..

Salam One Heart

7. Farid21 - 19 Oktober, 2010

waduh,,aduh,,jadi bingung pilih yang mana..blady pa casey1

8. bobby_kelanarimba - 19 Oktober, 2010

mantaaappp Honda……
blade & CS1 kembali di’dandani’…….
yang lain bisa pd ‘minggir’ yo……
One Heart Forever, bro……

9. tegeng - 19 Oktober, 2010

Ane bingung……..
Ganti baju koq dibilang WOW??????
biasa aj kali…….
terutama CS1 apanya yang wow??????
bingung ama comment diatas

10. Aank Wijaya - 20 Oktober, 2010

ich kereeeennnn.nya…
ada perubahan yang baru dari HONDA,,,okelah stuju banged ama honda!!!
slalu ku dukung dan ku amati perubahanmu..
salam One HEART.

11. sekopati - 20 Oktober, 2010

yg koment kayak klonengan semua ya….

12. singantiya - 20 Oktober, 2010

Nggak heran sih smua yang koment kya gitu, soalnya blade tuh udah keren sporty n irit lagi bener – bener motor idaman zaman skarang broo!!

Good job buat Honda
Salam One Heart!!!

13. pemain baru v75 - 21 Oktober, 2010

semoga bisa laku..

14. powerpuffgirlz - 21 Oktober, 2010

Blade semakin fressshhh…
CS-1 semakin gagahhhh…
Jadi pengen ahhhh….
Pastinya mantappp dahhhh
Hondaaaaa

15. Casey - 22 Oktober, 2010

woooowwww…..bladex makin kerenn….sukses buat Honda…
kpn nih diluncurkan blade yang baru? 🙂
Salam One Heart…

16. tegeng - 22 Oktober, 2010

Woiii klonengan ya?????

17. singantiya - 23 Oktober, 2010

@bro tegeng, so pasti kloningan komentnya sob, soalnya masyarakat indonesia sudah pada pinter gitu milih mana yang baik n buruk! Piss mamen!!! ^^v

18. tegeng - 23 Oktober, 2010

haha ngaku juga…
kl ane, sih blade emang bgs, tapi si belalang mata gede???
Sori ane juga Orang Indonesia bro.

19. Arsfugal - 24 Oktober, 2010

honda g prnah liat forum ya? yg dikeluhkan para user kn body blakang yg krng bgs…krng sporty lah krng nungging lah, dll…dah dibenahi lum? kl g prcaya liat ja forum2…

20. singantiya - 24 Oktober, 2010

@bro tegeng, mksud gw bkan klonngan userx sob gw sih gw,,, oo ia sori ,
tgal dmn?? gw dri indonesia timur Papua salam kenal brur . . .

@bro Arsfugal, wah koq gw ga tau ya?? mnta linkx dunks mo liat beneran artikelnya ndiiri. gosip or fakta???

tegeng - 28 Oktober, 2010

Mantab brur.. ane juga pernah tuh ke Papua.. Sayang belum ke Raja Ampat…
Ane sih ud kecampur ama banjirnye jkt…

21. evans - 25 Oktober, 2010

bukan hanya sekedar meluncurkan produk,tapi juga dibekali dengan berbagai fitur tambahan dari edisi sebelum nya.wah hebat neh Honda.
Honda selalu berinovasi.

22. itcadidinding - 25 Oktober, 2010

@ bung tegeng : walaupun cuma ganti body tp itu inovasi gan…apalagi CS1 itu unik, lebih irit n desain nya lebih modern, itu pendapat ane pribadi si gan..

23. singantiya - 25 Oktober, 2010

86 cuy,,,, inovasi truss, yg ganas seret mka diaspal hewhewhew 🙂

24. Broookolii - 27 Oktober, 2010

wuiiiihhhh…. Honda meluncurkan produk baru,,, bener-bener Honda berusaha mengenai seluruh segmen pasarnya!!! Honda emang One Heart dechh!! salut buat AHM,,, ditunggu inovasi selanjutnya,,,,,,!!!

25. Rido - 27 Oktober, 2010

Muantep bener tuh Honda, emang beda ama yg lain…
terus berkarya ya Honda…

26. singantiya - 27 Oktober, 2010

brokoli sangat baik buat kesehatan 🙂 manTep cuY,,,

27. lady - 28 Oktober, 2010

perasaan udah pernah ngomong deh kalo ngeras beda, unik, pede, prinsip kuat pilih cs1………..kalo ngerasa keren,sporty,cool pilih blade…………..gampang kan???

28. lady - 28 Oktober, 2010

perasaan udah pernah ngomong deh kalo ngerasa beda, unik, pede, prinsip kuat pilih cs1………..kalo ngerasa keren,sporty,cool pilih blade…………..gampang kan???

29. Cyrax - 28 Oktober, 2010

hebat neh inovasi honda..

memang sesuai selera pasar..terutama anak muda…
Cs1 dibikin ceper kayaknya enak juga yaaaaa ^^

BRAVO HONDA!!!!
BRAVO AHM

30. sarah - 29 Oktober, 2010

mau dong, kalau yang bekas dipakai Pedrosa harganya jadi berapa ya?

31. singantiya - 29 Oktober, 2010

@sarah, keknya jual tanah dlu deh wakakakak,,, kidding galz, 🙂
Se7 dgan Cyrax ^^v

32. revan - 29 Oktober, 2010

rame banget,,, kalo suka beli,, kalo nggak udeh liat ajah,,, hehehehe. piss ah,,,

33. singantiya - 30 Oktober, 2010

depersilahken brur monggo dilihat dulu,,, dijamin keren cuy,,, 🙂

34. ginting - 4 November, 2010

Honda memang selalu memberikan pelayanan yang terbaik.
Dalam hal teknologi,Honda Blade kali ini telah dilengkapi dengan teknologi EFT (Efficient & low-Friction Technology) yang membuatnya hemat bahan bakar dan powerful.
Wah benar benar “memanjakan” para konsumen nya.
Honda serves you better.

35. aim - 4 November, 2010

Honda memang selalu berinovasi dalam setiap produk nya seperti:desain sayap 3 dimensi (3D Legshield), pengaman rantai belakang (sprocket chain stopper), pengaman kunci bermagnet (Key shutter), dan bagasi serbaguna (utility box) berukuran besar 4,7 liter.
Inilah keunggulan Honda.
Salam One Heart.

36. efraim - 4 November, 2010

Keunggulan Honda adalah selalu memberi pelayanan yang terbaik bagi para konsumen nya,ini ditunjukkan dengan inovasi yang terus dikembangkan oleh Honda.
Dengan ada nya berbagai pilihan stripping,maka konsumen mendapatkan pilihan yang bervariasi.
Itulah alasan kenapa Honda selalu dekat dengan hati konsumen.
Viva One Heart.

37. Boombox Walker - 23 November, 2010

klo blade, ane ga mau komen. tp, utk CS1 ane mau komen dikit ah. ane pikir CS1 tuh secara tampilan terlihat “aneh” banget. harusnya penerus dari CS1 secara tampilan jauh lebih “bagus”. yah, dibuat lebih sporty lagi kayak satria f atau jupiter MX lah. CS1 mengingatkan sama motornya satria baja hitam. si belalang tempur. hehehehehehehe

38. Cyrax - 2 Desember, 2010

semakin one heart lah!!!

design baru nan ciamik!!!

kalo di jalan raya mah dipelototin orang2…

saluuttt

39. phra - 13 Desember, 2010

@tegeng: menurut saya pribadi, yang emang suka ama Honda…
emang dari segi tampilan, honda “aneh”, tapi unik, modelnya gak pasaran banget, gak niru, dan antik (aneh cantik)…
honda ane juga gitu, saya akui modelnya (bagian belakang) kurang ngangkat, tapi itu yang buat nyaman, terutama yang dibonceng, gak harus jatuh tu8run kedepan karena posisi depan yang rendah…gk ngerti berarti ente blo’on dah…hahaha…
terutama lagi nih, mesin honda emang gak kenceng amat, tapi akselerasi 0-100 km nya bisa dibilang mantep, diatas 100 km/h mungki berat, tapi kan sesuai ma kebutuhan, kiota butuh cepet tarikan pertama, setelah itu gk usah ngebut, lagian jalan dikota macet mau ngebut dmana???
kalo mau jadi pembalap sih gpapa pake yg lai, BTW blade sempet jadi juara di salah satu turnamen balap se Indonesia, ane lupa, cari aja d google…

One Heart…

doakan ya, januari ane minta blade ma ortu…hihihi…moga2 dituruti, karen NMP gk jadi dibeliin…;(

40. aina - 24 Januari, 2011

makin keren aja ni tampilan honda blade ma cs1, honda emang slalu bsa merefresh produk2nya biar makin dsukai ma pecinta motor honda, yang ga suka ya biarin aja kan emang slalu ada yang pro dan ada yg kontra tp jngan merendahkan produk tertentu karena bersaing itu wajar tp scara sehat n damai biar ga terjadi keributan…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: