jump to navigation

Muka Baru TVS Apache RTR 160 CC, Monggo Diintip…. 25 Maret, 2011

Posted by proud2ride in Produk Baru, TVS.
trackback

Apa kabar TVS Apache RTR 160 cc? Lama tak terdengar kabar beritanya, PT TVS Motor Company Indonesia, memperkuat daya gedor motor sport tersebut dengan desain yang lebih modern dan sporty, sehingga memberikan “value lebih” kepada konsumen. Tampilan baru tersebut diperkenalkan mulai 24 Maret 2011.

 

TVS Apache RTR 160 cc telah dikenal di kalangan bikers Indonesia memiliki performa yang dahsyat akselerasinya dan mantap pengendaliannya, mengusung teknologi Racing Throttle Response (RTR) yang memberikan pengendara akselerasi tinggi membuat TVS Apache dapat melesat dari 0-60 km/jam dalam waktu 4,8 detik.

Darmady Tjuatja, Chief Operating Officer PT TVS Motor Company Indonesia mengatakan, Apache RTR 160 cc terbaru, kini hadir dengan tampilan balap dan warna baru yang cocok dengan kepribadian kalangan profesional yang sukses. Selain juga menawarkan harga yang terjangkau, OTR Jabodetabek Rp 15,8 juta.

TVS Apache RTR Single Disk (SD) 160 cc, kini tampil dengan desain yang lebih sporty dengan fitur air scoop, chin fairing, new striping racing style dan digital speedometer dengan tampilan hi-tech. TVS Apache RTR SD yang dilengkapi air scoop, menjamin kestabilan performa mesin untuk kenyamanan berkendara. Dengan desain aerodinamis dan tampilan macho, TVS Apache RTR SD kini dengan dua pilihan warna; marble red dan stallion black.

Motor pabrikan asal India ini, sekarang hadir dengan warna baru dan sedang trend saat ini ; pearl white yang berkesan mewah, selain pilihan warna stallion black. Dengan tetap mengusung cakram ganda (dual disk), memiliki kontrol total yang sangat responsif melalui rem cakram Roto-Petal Disc Brakes pada roda depan dan belakang. Selain kesan gaya, fungsinya sangat membantu pengereman dalam kecepatan tinggi dan kestabilan para pengendaranya.

Sementara untuk speedometer, dipakai sistem digital dengan 2-Trip Reading yang mudah dilihat saat melesat,  dan terdapat penunjuk jam, indikator bahan bakar, indikator aki dan servis sebagai pengingat. Dibanderol dengan harga OTR Jabodetabek Rp 17,5 juta.

Komentar»

1. Iksa - 25 Maret, 2011

Manteb TVS ini .. kawanku kerja disana ..

2. casey - 25 Maret, 2011

keren juga nih… wajah baru TVS Apache RTR 160 CC.
makin keren2 aja motor sportx…
tp apa bisa bersaing nih dng motor2 sport yg lain, yg sdh lebih dipercaya masyarakat 🙂

3. extraordinaryperson - 25 Maret, 2011

motor india emang mantap….perlahan lahan kalo pabrikan jepang gak berubah jelas akan dilahap habis…tiger dan scorpio contohnya 😆

4. PakBambangNunggangJaran - 25 Maret, 2011
5. Cicakmerah - 25 Maret, 2011

17,5jt… tambah 2jt dah dapet yg 220cc [pulsar].. padahal sama2 dari india…

6. orriza - 25 Maret, 2011
7. de cantezz - 26 Maret, 2011

Waaaaahhh keren banget motornya , makin banyak aja motor sport yg diluncurkan. tp apa mungkin bisa bersaing dgn motor yg trlebih dhulu yg lbh terpercaya …. 🙂

8. raiderobie - 26 Maret, 2011

klo review d india kebanyakan ngeluh persnelingnya y

9. joetrizilo - 27 Maret, 2011
10. Rara - 27 Maret, 2011

Harganya cukup terjangkau…trnyata TVS tak mau kalah dgn kompetitornya…

11. alex - 28 Maret, 2011

ada lagi nii tambahan motor sport buat konsumen bisa memilih…

12. Kyla - 28 Maret, 2011

Tampilannya Oke, Warnanya lumayan juga, harga cukup bersaing trus fitur-fiturnya juga oke. Klo ditambah dengan promosi yang keren berarti Cukup modal lah untuk bersaing dengan Motor Sport yang lain.

13. Care - 28 Maret, 2011

Pilihan makin banyak
Smoga sj bisa lebih menarik hati konsumen…
Jk dilihat sepintas dari tampangnya, boleh juga lah.

14. itcadidinding - 28 Maret, 2011

Teknologi boljug tuh…mungkin bisa bersaing laah..tapi kalo diliat dr desain, maap2 nih..kyknya belum oke..tp salut lah, minimal inovasinya sudah oke, dibanding yg Omdo tp gada inovasi,wkwkwkk…

15. Aank wijaya - 28 Maret, 2011

banyak kmiripandgn motor yang lain!!!
badan kayag tiger..
tangki kayag tunder..
kpala kayag satria F..
lampu sent kayag NMP!!!
WAAAAHH….kreatiffff..

nando - 16 November, 2011

pernah dapet brosurnya belum? kalo di lihat dari atas kaya ducati,tapi seria apa lupa.kalo body gag da miripnya pisan ma tiger,yang ini lebih sporty di lihat dari posisi setang jepit yang menunduk gak baplang kaya tiger yang punya karakter turing.apalagi tanki ama punya thunder jauh bro lo blum lht aslinya.gD muat 16 liter.udah gitu lekukan nya mulus+tutup tanki model ninja.lo batok kepalanya lebi gede dari satria juga gak ada mirip pisan,lo lampu sein kayaknya keluarnya duluan si apache deh daripada NMP.coz emang di produksi buat head to head ma megapro waktu itu.2008an.logag salah sekarang RnD nya ngacunya ke india deh….tuh…NMP-BYSON salh atu cntohnya…

16. dsebryant - 28 Maret, 2011

Semoga dengan Keluarnya TVS Apache RTR 160 cc,
Bisa menambah besar Kue MS motor Sport,
Dan memudahkan konsumen dalam Memilih.

17. vegadeth - 30 Maret, 2011

mudah-mudahan pada beli ni motor, biar harga motor sport jepang yg muahal jd ga laku dan turun harga juga.

18. meet_hana - 1 April, 2011

wuihhh, harga yang sangat kompetitif ini.. mungkin yang perlu diperhatikan juga adalah kemudahan servis dan partnya.. seringkali ATPM launching produk2 baru, tapi scra servis suka ga siap.. nah TVS harus bisa meyakinkan itu

19. topmarkotop - 4 April, 2011

lampu depan lebih bisa diterima drpd pulsar

20. ann - 6 April, 2011

emm..iyah juga yah..ada banyak kemiripan..
Model boleh keren tapi kualitasnya??

21. agung w setyadi - 16 November, 2011

wah yang sekarang kok tambah bagusan ya???mana murah lagi….saya dulu beli bulan juni 2009 masih 17,5jt.wktu itu kompetitor yang gak jauh harganya ya satria FU,vixion ma megapro.tapi gw milih nih motor…secara waktu itu jarang yang pke…jadi kaya yang paling beda di jalan…performa memuaskan,handling mantep,akselerasi sip, top speed sampe 130 di 10rb rpm kurang dkit(yg pernah saya dapet)tapi tergantung trek coz gigi5 nya panjang.mungkin pengaruh body yang gambot juga kali jadi lari kurang tapi buat saya sih cukup.alhamdulillah sampai sekarang masih sehat dan gak pernah rewel(servis besar)

22. adibaseng - 21 Maret, 2012

mantap daripada bebek

23. pembunuh bersyarat - 27 Juni, 2012

mantrappppp . . . .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: