jump to navigation

Data Penjualan Motor Januari-Juli 2011, Honda Makin Tangguh!!! 14 Agustus, 2011

Posted by proud2ride in General.
trackback


Hemmm…. P2R sedikit sedih nih. Suplai data penjualan AISI yang komplit masih belum sampai tangan P2R. Yaaa…. daripada menunggu lama, kebetulan sudah banyak media yang menulis hasil penjualan motor untuk bulan Juli makanya P2R contek aja deh. Toh sumber medianya bisa dipertanggungjawabkan kok. Yukkk…. mariiii…!!!

Honda tetap memimpin penjualan di bulan Juli sebesar 363.400 unit. Menyusul Yamaha yang nyaris mengulang sukses bulan Maret yaitu mendistribusi 312.906 unit. Seperti pola-pola sebelumnya, menyusul Suzuki, Kawasaki dan TVS (Kanzen sudah tamat, tidak perlu di bahas, hehehe….!!!).

Dibanding bulan Juni, penjualan Honda bulan Juli mengalami kenaikan tapi masih belum memecahkan rekor penjualan di bulan April (370.737 unit). Yamaha juga mengalami kenaikan penjualan yang signifikan loh, sebanyak 69.135 unit. Dan merek-merek lainnya juga ikut merasakan kenaikan penjualan di bulan Juli.

Secara overall, penjualan motor di bulan Juli menjadi rekor tertinggi selama 7 bulan terakhir yaitu 740.121 unit. Atau naik 11,92% dibanding bulan Juni. Dan berkah kenaikan itu hampir dirasakan oleh seluruh merek tapi paling nampol ya Yamaha bro. Hemmm…. sepertinya penjualan motor tahun ini makin optimis akan tembus di atas 8 juta unit. Gilaaaaa….!!!!

Sumber data : http://www.motorplus-online.com

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

 

 

Komentar»

1. didok - 14 Agustus, 2011

PERTAMAX PEMIRSAA πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

2. H 4444 N - 14 Agustus, 2011

keduaxx………..

3. hairus mataram - 14 Agustus, 2011

semakin tidak terkejar

4. Sams - 14 Agustus, 2011

Yamaha Semakin di Depan, Honda Selalu Di depan

5. Kakang Ali - 14 Agustus, 2011

Ditunggu data breakdown pertype.

proud2ride - 14 Agustus, 2011

maaf bro, belum pegang data nih. lg berburu sana sini bro. doakan saja bro, segera dapat datanya, hehehe

6. Safety Rider - 14 Agustus, 2011

hmm ternyata 51,2% banding 40,8%, perasaan kemarin ada yg bilang 51 banding 44. makanya ane heran masa suzuki dll cm dpt 5%.

7. Ribut Santoso - 14 Agustus, 2011

7 setuju

8. Sheva - 14 Agustus, 2011

Honda mau dilawan gimana sih, hahahaha, apalagi abis lebaran nanti bebek baru pendamping honda supra x 125r keluar dan konsumen dimanjakan lagi dengan pilihan baru, hahaha. Kalau nanti desain yang bebek honda yang baru ini benar-benar bagus dan bagasi nya benar-benar luas juga harganya murah aku juga bakal beli itu motor baru honda hahaha

9. ipanase - 14 Agustus, 2011

honda gitu loo, nggak heran

10. Osee - 15 Agustus, 2011

ditunggu bulan agustusnya klo data distribusi ymki nyungsep dibawah 300rb……hm….hm

11. ann - 15 Agustus, 2011

jan – august (hari ini), Honda mengungguli, butuh waktu yg lama buat yang lain untuk mengejar Honda , apakah dalam waktu yang singkat ini Honda bs terkejar?? mari kita lihat perkembangannya..

12. Riky - 15 Agustus, 2011

Honda is the best, ayooo beli motor Honda sekarang juga!

13. Gnomeo - 15 Agustus, 2011

wow honda memimpin bray ……….
salut banget gua sama honda udh bisa mimpin pasar motor di indonesia …
terus semangat dan pertahankn prestasi mu,,,
yang lain semakin tertinggal .. hahahah

14. singantiya - 15 Agustus, 2011

kualitas membuktikan segalanya πŸ˜€ bravo Hondaa!!!

15. Casey - 15 Agustus, 2011

masih tetap Honda donk, motor yg nyaman dan aman dikendarai ya Honda, munculnya New Honda Blade pasti penjualanx akan boming lg hehehe…
salam One HEART..

16. Alex - 15 Agustus, 2011

Akan semakin jelas penguasa pasar motor…
yang lain pasrah aja ya…

17. Honda Pesumo Gendut - 15 Agustus, 2011

Respon pertama kali saat dengar kata Honda, cuma satu yg ada dibenak pikiran gw, yakni “pesumo gendut” jiahaha…tapi emang betul sih…tarikan honda kyk simbah-simbah ngenyot daun sirih, lemot! no offense…but i’m just sharing my experience!

18. Honda Pesumo Gendut - 15 Agustus, 2011

Gw rasa masyarakat Indonesia buta rasa dan pikiran kali yee! apa sih bagusnya Honda..? apalagi yg namanya CBR, cemen banget nih CBR! tarikannya lemot bin siput! cemen dah!

19. upin & ipin - 16 Agustus, 2011

HONDA memang luarrrr biasa & semakin tak terkejar…..
Yang lain, bakal ketinggalan jauhhhhh buaaangetttt………..
HONDA is the best..
I Love HONDA….

20. aina - 16 Agustus, 2011

honda masih juara nie penjualannya, emang jitu strategi penjualanya honda…konsumen pda terpikat semua dngan produknya honda apalagi banyak motor baru honda yg lebih stylish n bagus2 semua..

21. tristan - 16 Agustus, 2011

honda pesumo gendut@ wah ga setuju mas soanya saya juga masyarakat Indonesia mas, banyak faktor yang bisa menyebabkan seseorang atau ataupu komunitas ataupun masyarakat Indonesia memilih produk contohnya motor, bisa karena faktor keselamatan, kenyamanan, dan hal ini membuktikan bahwasanya Masyarakat Indonesia memilih motor bukan hanya yang pentinbg bisa di pakai buat kebut-kebutan, toh kebut dan tidak kebut itu kan tergantung persepsi masing-masing pemilik motor.. ini soal selera mas bukan masalah buta pikiran ataupun perasaan, justru karena ada kekuatan pikiran dan perasaan makanya ada plihan… dan itu hak masing2 buat memilih…. oke…

22. bhutath - 27 Agustus, 2011

tristan@setuju mas bro..
Kenyamanan,kualitas produk,keselamatan,sampai purna jual jg di pikirin ama honda,,suatu produk mempunyai konsep tersendiri,,ga cuma kenceng ma tampilan doank yg di usung,,’masyarakat lebih pintar’
klo mo kenceng beli aj motor’y pemenang GP th ini,,hahahaaa..

23. tyo - 12 Maret, 2012

motor jaman sekarang aneh aneh,mendingin w beli vespa,,I LOVE YOU FOULLLLL


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: