jump to navigation

[Foto] Benturan Keras, Helm Marco Simoncelli Lepas!!! 24 Oktober, 2011

Posted by proud2ride in Balap & Touring, General.
Tags:
trackback

Marco Simoncelli yang melintir ke kanan, membuat Edward yang melaju kencang dibelakangnya tak mungkin menghindar. Tabrakan keras pun tak terhindarkan. Rossi pun terlibat dalam kecelakaan maut tersebut meskipun tidak sampai terguling seperti Edward. Lihat saja foto-fotonya bro, seremmm….!!!

Komentar»

1. Mupenk - 24 Oktober, 2011

mengerikan

2. B M W ♣ - 24 Oktober, 2011

Selamat jalan

3. motoranyar - 24 Oktober, 2011
4. dsebryant - 24 Oktober, 2011

Rip for Simoncelli ……

5. bobby_kelanarimba - 24 Oktober, 2011

tragissss….selamat jalan Simoncelli…

6. satriafu150 - 24 Oktober, 2011

wah yang nandu juga jatuh, persis kayak kasus Shoya..

7. davied - 24 Oktober, 2011

tu foto ketiga kok parah bener cara gotong orang…kok diseret gt..

james - 24 Oktober, 2011

itu bukannya mau jatuh bro…? kan ada diceritakan doi sempet jatuh pas di tandu…dasar malon…

8. AAA - 24 Oktober, 2011

Yang paling jelas tuh yg di Republika..
Kepala SImoncelli kena hajar ama motor Rossi

9. temonsoejadi - 24 Oktober, 2011
10. temonsoejadi - 24 Oktober, 2011
11. Wahyu Hidayat - 24 Oktober, 2011

kecelakaan yang aneh, kalo dilihat si super sic kehilangan grip waktu nikung ke kanan harusnya sliding keluar ke gravel..tapi di kok bisa malah nyrosot ke arah apex, disitu colin edward ama rossi lagi kenceng kencengnya gak mungkin menghindar….wuihh..ngeri…farewell bro…

12. Kampret - 24 Oktober, 2011

rossi penyebab lepasnya helm simoncelli..
besar kemungkinan rossi lah penyebab melayangnya nyawa simoncelli..
edwards menghantam badan (punggung), sedangkan rossi kepala..

13. aruel pedrosa - 24 Oktober, 2011

duhhhh gak rame lagi lw gak ada simonceli yang selalu bikin onar…. jarang jarang ada orang yang super bikin onar dengan pembalap lain di lintasan

#58 Sic - 24 Oktober, 2011

#58 Simoncelli, semangat membalapmu akan selalu hidup selamanya…Buat aruel pedrosa, jgn terlalu cengeng gaya balapx, slalu saja takut nyalip pembalap didepanx n liat gaya balap #58 slalu punya nyali disetiap balapan di GP

14. aruel pedrosa - 24 Oktober, 2011

padahal namanya lagi melambung di tahun ini….

15. tre one - 24 Oktober, 2011

Met jalan Bro Simoncelli ,, perjuanganmu akan selalu dikenang semua fans kmu.. Moga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan T_T

16. King - 24 Oktober, 2011

Aneh2 aja admin bikin judul. Ko malah nyalahin orang ketika maut menjemput. Rosi kan di blakang super sic. Seandainya super sic ga wafat colin edward ma rosi bisa menuntut balik. Liat bgmana beliau brusaha memotong pembalap di dpanya hal yg ga mungkin di lakukan oleh pembalap manapun dlm posisi sprt itu. Tp namanya ajal tak kenal kompromi. Kpn pun dgn cara apapun bhkn kadang ga msuk akal dia dtang tanpa di duga. Slmt jalan super sic. Kamu adlh pembalap yg paling berani di dunia motogp yg pernah ada.

17. m. awies - 25 Oktober, 2011

slamt jln simoncelli,,,,,,,,,,,,

masa” mu tidk akn kta lupkan
kami anak-anak indonesia,,,,,,,

18. temonsoejadi - 26 Oktober, 2011
19. temonsoejadi - 26 Oktober, 2011
20. omdana - 26 Oktober, 2011

met jalaaan moncelli….

21. temonsoejadi - 26 Oktober, 2011
22. temonsoejadi - 27 Oktober, 2011
23. temonsoejadi - 27 Oktober, 2011
24. pembalap TOBASA - 21 November, 2011

SLmat jln gan smoga kmu di beri di sisi kanan tuhan

AMIIN


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: