jump to navigation

KTM Duke 200 vs Yamaha R15 vs Honda CBR250R vs Karizma ZMR 25 Januari, 2012

Posted by proud2ride in Produk Baru.
Tags: , , ,
trackback

Wouuu…. semalam buka http://www.motorbeam.com, eh ternyata ada artikel menarik yang membahas komparasi spek tiga jagoan motor sport di India. Yakni KTM Duke 200 vs Yamaha R15 vs Honda CBR250R vs Karizma ZMR. Mau baca langsung tulisan aslinya meluncur di SINI bro.

Perbandingan speknya silahkan lihat tabel di bawah bro. Untuk ukuran mesin 200cc, powernya bisa bejaban lawan CBR250. Hanya sedikit lebih kecil saja torsinya. Harga Duke 2oo yaitu 117,550 jika dikonversikan ke rupiah sekitar Rp 21 jutaan. Wihhh…. menarik sekali ya. Seharga V-Ixion cuiii….!!!

Akselersi daro 0-100 km/jam juga paling cepat dibanding lawan-lawannya. Top speed pun hanya kalah dikit dibanding CBR250. Sayangnya untuk konsumsi bbm belum ada datanya dari Motorbeam.


Hemmm…. dengan harga Rp 21 jutaan, R15 V2.0 bisa ketar-ketir ya. Nambah dikit bisa dapat Duke 200. Lebih besar kapasitas mesin, lebih kenceng dan powerfull. Tapiii…. modelnya naked bro. Kalo demen full firing ya pilih R15 kali ya, hihihi…!!!

Tapiii…. setelah sampai di Indonesia, KTM Duke akan dibanderol berapa ya…??? Apakah bisa laris manis….??? Bagaimana dengan aftersales dan lain-lainnya….???

Silahkan bro yang punya analisa brilian jangan disimpan saja, silahkan disampaikan. Maturnuwunnnn….!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. vixy182 - 25 Januari, 2012

jelas kalo sampe sini di bawah cbr150 sedikit lah hargax..,akselerasi tercepat..oke juga..vixy182.wordpress.com/2012/01/24/royalnya-produk-batangan-yamaha/

2. ken39 - 25 Januari, 2012

kenapa sama cbr 250 yah

3. sky - 25 Januari, 2012

klo dibandingin,HondaCBR250 bro yg mantap..

4. Joeloe2 - 25 Januari, 2012

kok r15 sihh mang yamaha gk pny yg 250cc yaa. duuuhh kasian amaat…
piiiss kabooorrr….

5. Riky - 25 Januari, 2012

kalo 3 motor itu di compare, masih gagah Honda CBR…

6. extensa86 - 25 Januari, 2012

ane pilih CBR 250 aja coy..udah terbukti cepat..
hihi

7. ucok - 25 Januari, 2012

Memang KTM Duke cepat tapi apakah pelayanan aftersalesnya juga cepat??

Itu juga harus diperhatikan lho, jangan cuma liat cepatnya doang,,,,,

8. thole - 25 Januari, 2012

pertanyaannya, kemana CemBeRut 150? wkwk :mrgreen:

9. gustinr - 25 Januari, 2012

harga : 28jt naked
Modif fairing +3jt= 31jt
Tetep dibawah harga sibier pekgo.
Lanjut gan!

Joeloe2 - 25 Januari, 2012

blinya diindia

10. Dradjat_Djati - 25 Januari, 2012

CBR paling mantafff

11. babyblade - 25 Januari, 2012

CBR

12. temonsoejadi - 25 Januari, 2012
13. tristan - 25 Januari, 2012

dari sekian pajangan KTM Duke 200 vs Yamaha R15 vs Honda CBR250R vs Karizma ZM.kayaknya honda CBR250R paling keren….

14. Kue Pisang - 25 Januari, 2012

Keren CBR dong tapi bohong hehe , ya jelas pasti pilih Duke lah lebih keren kemana mana , kalo cbr dibawa ke dusun baru keren

15. k!ng_julien.. - 25 Januari, 2012

wah,telat kiye..

16. ipanase - 25 Januari, 2012
17. tiger250 - 25 Januari, 2012

CBR dunk………………!!!!!!!!!!!!!!

18. pekok - 26 Januari, 2012

wxwx,hebat sekali yamaha r15 aja yang 150cc lawan nya cbr 250 apalagi kalo yamaha buat yang 250 cc mungkin lawannya motor 500cc honda kali yawh
wxwxwx,,tetap vixion paling oke di indonesia cbr lewat.
raja sport vixion 150 di lawan
honda bodi getar

chimenks - 29 Januari, 2012

bangga bnget u pnya vixion., VIXION RAJANYA KOMSTIR OBLAK

19. martin - 26 Januari, 2012

pekok….vixion raja sport hahaha….sport kok lemot lawan cbr menang ngimpi dasar.. gue udah buang vixion ganti cbr 2004 lebih kencanggg boleh dicoba ama vixioon lemot moe…

20. satria_bajahitam - 26 Januari, 2012

Keren duke dong,kalo nanya aftersales orang motornya aja baru brojol,sama aja nanya banyakan mana duit anak bayi sama duit orang yg udah kerja ? Aya-aya wae

21. iwans khan - 26 Januari, 2012

vixi kalah ma pulsar sm satria fu juga malu2 in aj..

22. Hendra Super - 26 Januari, 2012

wahh…ada vixion pake baju baru…wakakakaka

23. askari - 26 Januari, 2012

CBR saja….

24. Hendra Super - 26 Januari, 2012

ada thole sang SALES YAMAHA…hahahahaha

wah duke okeh juga tuh

25. singantiya - 26 Januari, 2012

CBR paling jossss,,,, ajibajibajib πŸ˜€

26. ardiyomoyo - 26 Januari, 2012

memang vixion itu canggih paling pertama pakai injeksi sama deltabox.
coba tidak ada yamaha vixion.
paling honda masih pakai karbu + mesinnya kayak tiger sudah berpuluh tahun tidak ganti.
makanya honda ngeluarin cbr, hegh ngak taunya honda malah lawannya r15 yang cc nya 100 lebih kecil.
kasian banget lawan ninja 150 cc aj 250 nya honda tidak mampu ngalahin kencengnya

27. ahmadan - 26 Januari, 2012

gue pilih kerenan yamaha r15.
macooo,
cbr ap tu matanya koksatu
mirip cs1 body belakangnya.
bencong

28. purwanto - 26 Januari, 2012

r15 cihui,mantabs. demen bangets m motornya
persis sama vixion tinggal ganti baju
kapan yawh r15 masuk ke indonesia
kalo tidak jadi masuk eoada beli vixion atau ninja aja
cbr kagaklah mending beli ninja 250 aroma sportnya lebih terasa

29. rizal - 26 Januari, 2012

tetep honda yg terbaik.casey stoner juara dunia coyy……!!!!!!!

Raden mas kenceng - 28 Januari, 2012

Pake honda supra apa tiger si stoner ? Wkwkwk

30. siska - 26 Januari, 2012

yamaha r15
ninja zx-6r
modelnya eropa banget

31. febri - 26 Januari, 2012

kayanya ada sales honda tu

32. andika - 26 Januari, 2012

r15 okee
lo lihat aja rx king dulu jdi raja
karang vixion
honda sampai saat ini bloom bisa tandingin purna jual vixion brow
lo lihat aj kyak new megapro cs1 tiger cbr
4 banding 1
bloom bisa nadingin vixion sampai sekarang
buktikan.

33. brando - 26 Januari, 2012

sales yamaha kawasaki honda pada ribut
beli mobil esemka aj produk dalam negeri

34. rayap - 26 Januari, 2012

emank lo pada mau beli?
mending beli tanah di desa-desa buat infestasi
motor harga nya tiap tahun pasti turun
tanah tiap tahun naik brow

35. singkong - 26 Januari, 2012

betul brow konsumen dirugikan motor kok mahal
buat gaya aja besok juga ketingalan zaman
anak muda sekarang nyusahin ortu aja
kalo mau hebat beli sahamnya

36. dewi - 28 Januari, 2012

cewek lebih suka sama yang kekar donk yamaha r 15
mirip new vixion muach muach i love vixion

37. alexis - 29 Januari, 2012

r15 tu cocok balap sama odong2 aja.gak pantas saingan sma cbr,yang r15 cede deh g bisa ngejar cbr.ha ha ha

38. cupe - 2 Februari, 2012

yamah tanggung ngeluarin producnya….

39. cupe - 2 Februari, 2012

ktm duke 19 smpe 20jt okelah….

40. Sidharta - 19 Juli, 2012

Wah2…. Pada ngomongin apa sih ini… Yg pasti motor ane r15… Mantabs!! Semua orng yg pake ninja n CBR 250 klo motor ane lewat dah pasti noleh aja… Lagian klo di kompare koq ngga adil ya?? 150 cc dilawan 200 cc keatas??? Kalo mau kompare ya R15 vs CBR 150. Itu baru adil. Ok mas brow sekian dulu…. Salam kenal n piss

41. eras - 13 November, 2012

pada ribut ae lo vixion motor alay cbr alay brow ktm lah made in austria otak lo pada bego semua

42. Alex Kapun - 26 Desember, 2012

pengen semua… duit gak ada… beli bebek seken aja dah… πŸ˜€ πŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: