jump to navigation

Sketsa Suzuki GSR 200 Karya Bro Adeva Putra, Bikin Ngiler Aja…!!! 17 Maret, 2012

Posted by proud2ride in General, Suzuki.
trackback

Ada email dari bro Adeva Putra, mengirimkan sketsa alias coretan tangan sebuah desain motor sport Suzuki batangan. P2R juga bingung nih, ada beberapa yang mengirimkan sketsa tapi emailnya beda-beda, hahaha….!!! Apakah bro Adeva Putra ini yang mengirimkan sketsa yang sebelumnya sudah P2R tayangakan…??? Baca SINI bro.

Gini aja dehhh…. P2R tayangkan komplit isi email dari bro Adeva Putra sebagai berikut:

assalamualaikum mas P2R..

maaf mas ganggu lagi…
hehehe,, sebelumnya saya menyampaikan banyak trimakasih ya mas atas kesediannya mas dalam merespon gambar sketsa saya kmarin.. 2 hari yg lalu saya baru bka indomotoblog, dan pas sya bka blognya mas, saya kaget krna trcantum sketsa saya tersebut,, hehehe…

jadi sya sekali lagi menyampaikan terimakasih kpada mas P2R, yg meluangkan waktunya untuk mmbwt ulasan mengenai gmbar sya tersebut, selain itu saya jga berterimakasih atas doanya mas P2R untuk saya..:) senang

oh iya mas,, pas kmarin saya buka, pada kolom kmentar saya tertarik kpda komentnya mas rahmat yg mengatakan:

17. rahmatt – 5 Maret, 2012
fxr fairing dengan tarikan desain GSX 1000R
fxr naked dengan tarikan desain GSR 750
atau fxr naked dengan rangka teralis turunan Gladius…
mantab 😀

nah dari koment trsebut sya merasa tertantang untuk mmbuat satu lagi sketsa yang mnggunakan rangka teralis,, dimana saya mengambil garis desain dari suzuki gladius,, saya mmberinya nama GSR 200..

pada gmbar tsb sya mengirimkn 2 gmbar sketsa GSR 200 dimana sketsa yg prtama untuk headlight sya mngambil garis deain GSR 750, dan sketsa yg kedua headlightnya sya mengambil garis desain si Gladius dengan sdikit ubahan,, nah monggo mas di bndingkan lbh cocok yg mana, xixixi… (maaf mas sketsa mesinnya amburadul krna sya gak tau ttg urusan itu, hahaha)..#:-S whew!

selain itu sebagai tambahan saya jga mengirimkan desain FXR 250 naked dimana itu gmbar motor batangan prtama sya, dan sya jga mencntumkan semua sketsa sya ttg motor batangan mas,, hehehe…

ya mungkin sekian mas dari saya, sekali lagi saya mengucapkan banyak terimakasih kepada mas P2R, semoga blognya mas semakin rame, semakin sukses juga,, amiiiieenn…;) mengerlingkan mata

salam brotherhood,,
Wassalamualaikum…

Komentar»

1. ipanase - 17 Maret, 2012
2. Yoshi - 17 Maret, 2012

Wah nungging banget tuh ekornya 🙂

3. iwans - 17 Maret, 2012

digital y..?

4. iwans - 17 Maret, 2012

ksh aj ke smk otomotif pake merk nasional.. Biar jd mtor nasional he2..

5. Endrix - 17 Maret, 2012

Wuih kl Suzuki berani keluarin seperti dalam sketsa, dua jempol buat Suzuki

http://www.sejutaumat.com/2012/03/17/review-blog-blog-r2-favorit-versi-eyd/

6. Bobby kelanarimba - 17 Maret, 2012

@Endrix…
mugkin gak beraninya terkait budget produksi n daya jual,mau dijual brp ???

7. Bambang - 17 Maret, 2012

why i see p200ns minus deltabox?

8. Dr.Feelgood - 17 Maret, 2012

waw keren pisan gan…… 😀

9. Mercon C gak Mretelli - 17 Maret, 2012

kakayknya terlalu mustahil

10. tau AH - 17 Maret, 2012

gimana klw si teralis honda kaya gini???? wah,,,,,,,,, enak,,,enak,,,enak,,,

11. k!ng_julien.. - 17 Maret, 2012

kayaknya bisa jadi rubrik baru di blog ini neh,”rubrik konsep design”,jadi P2R bisa nampilin gambar2 yg dikirim para pembaca,mudah2an bisa jadi inspirasi buat pabrikan..

12. Adeva Rizki Putra - 17 Maret, 2012

iya mas saya bro rizki yg kemarin, makasih banyak ya mas, atas responnya.. =)

13. deny - 18 Maret, 2012

om mending bahas motor yg jelas2 aja… spya blognya berbobot… thanks

14. deno - 18 Maret, 2012

13. deny – 18 Maret, 2012

om mending bahas motor yg jelas2 aja… spya blognya berbobot… thanks
————————————————————————————–

tolong hargai karya seni orang lain bos…!

15. hanifzain - 18 Maret, 2012

bagus juga sketsanya
silahkan mampir ya mas http://zainword.wordpress.com

16. kankkunk - 19 Maret, 2012

keren..seandainya terwujud..


Tinggalkan Balasan ke iwans Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: