jump to navigation

Apakah Demand Pulsar 200NS Akan Melebihi 1000 Unit Sebulan…??? 24 Juni, 2013

Posted by proud2ride in Bajaj, Kawasaki.
trackback

13BR200A_304YELDLB00D_CKawasaki sepertinya tidak terlalu muluk-muluk sama target jualannya Pulsar 200NS. Gimana mau muluk-muluk, wong si Jepun-nya aja cuma pasang target 1000 unit sebulan kok. Kalo pede, pasti kayak Honda dan Yamaha dong, motor India ini bisa ditarget minimal 5 ribu unit per bulan, hahaha….!!!

Si motor batangan asal India ini cocok di komparasi sama CB150R yang target bulananya 15 ribu unit. New V-ixion malah tercapai di atas 30 ribuan sebulan. Kedua pabrikan ini ngakunya masih inden loh booorr…!!!! Lah, Pulsar kok cuma seribu targetnya…???

Yuk lihat perkiraan demand marketnya Kawasaki Pulsar 200NS. Lihat dari pesanan selama PRJ aja. Dalam 10 hari, ternyata ada 200 inden. Kalau sebulan kali tiga aja, artinya ada 600 inden. Itu cuma dari satu outlet di PRJ. Padahal Kawasaki punya ratusan outlet penjualan alias dealer di seluruh Indonesia.

Komentar-komentar di group Pulsar 200NS di Facebook udah pada khawatir aja yang didaerah gak kebagian, hahahaa…!!! Idealnya sih, kayaknya harusnya nyetok sebulan 5 ribu unit lah. Sepertinya bisa pas, gak inden terlalu lama.

Bukan begitu mister Kawasaki san…???

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. ipanase - 24 Juni, 2013

maybe

2. Shinx - 24 Juni, 2013

Iya ni..gw mnta 10 unit untuk awal aja hrus nunggu ampe bulan 8 dibilang..omg..ni yg inden sama gw uda 6..itu yg tau info produk ini dari media sosial, belum gw pajang or promosiin

3. tolbo - 24 Juni, 2013

Masalahnya si cb150r sama NVL itu di import ke negara lain gak?…wah p2r kenapa kayanya gak suka banget yah sama produk india ?…pernah jadi kuli di sana yah jadi sakit sama orang india?…

4. HirRo - 24 Juni, 2013

Sayang tu motor tinggi bener ..

5. st3v4nt - 24 Juni, 2013

Targetnya gak tinggi karena bukan motor CKD lagian cuma nitip jualin jalurnya pasti lebih panjang ketimbang dibikin sendiri…..makanya target gak usah tinggi ketimbang ganggu produk sendiri….

6. baridienbp - 24 Juni, 2013

Mungkin karena motornya tinggi trus takut penerimaan kurang jd pasang target rendah.Klo ternyata laku ya tggl tambah

7. Salam orang gombong - 24 Juni, 2013

Memang p200ns sangat membius tapi aku ora duwe duite,wis eneng macan neng omah cukup nyawang wae.

8. Haters BC (Haters FBY) - 24 Juni, 2013

Masih setia menunggu the next Tiger 250

9. Salam orang gombong - 24 Juni, 2013

Mbaca blog ora usah macem macem wis diwenehi kabar malah akeh sing curiga kudune maturnuwun,arep berat meng honda,yamaha kuwe urusane mas p2r tinggal maca bae protes,gawe blog dewe kowe bodo aja digawa ngeneh… Blog… Blog ..bloggg

rindu tapi sok tau - 24 Juni, 2013

kalo kata juragan ningrat blog aing kumaha azzing

10. Salam orang gombong - 24 Juni, 2013

Mbaca blog ora usah macem macem wis diwenehi kabar malah akeh sing curiga kudune maturnuwun,arep berat meng honda,yamaha kuwe urusane mas p2r tinggal maca bae protes,gawe blog dewe kowe baca dewe, nek bodo aja digawa ngeneh isin… Blog… Blog ..bloggg

11. pengamat - 24 Juni, 2013

kembali lg ke konsumen.. biar waktu yg berbicara.. soalnya sodara jg punya nih motor.. awal sih bagus.. tp lama2 kelamaan ya mangkrak di rumah.. alasan 3s nya

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 24 Juni, 2013

kalo begitu doank pemikirannya, bangsa ini gak bakal maju,

😉

pengamat - 24 Juni, 2013

emang bisa bikin sparepart sendiri???

12. brigade jalan raya - 24 Juni, 2013

Ingat juga 😦 Nih motor “dingklik detected” 😦

13. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 24 Juni, 2013

ini produk bajaj, jelas Kawasaki gak mw motor sport mereka terganggu dengan P200NS. kemungkinan di tambah bisa. tapi gak bakal lebih dari 3000 unit perbulan…

14. orong-orong - 24 Juni, 2013

tidak usah muluk-muluk entar malah tidak tercapai targetnya

15. nibrazzuri - 24 Juni, 2013

gak minat!

16. kondom bocor - 25 Juni, 2013

pngn tp duite ra ckup


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: