jump to navigation

NJKB Bajaj Pulsar 200NS Lebih Murah Rp 1 Juta, Masuk Kantong Konsumen atau Kawasaki??? 18 Agustus, 2013

Posted by proud2ride in Bajaj, Kawasaki.
trackback

971694_559269260799646_1422148593_n
Lihat NJKB Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS yang dikeluarkan Samsat, kok ada versi CKD alias semi rakitan lokal. Harga NJKB-nya bedanya lumayan loh! Sampai Rp 1 juta. Yang rakitan lokal cuma Rp 15,4 juta, yang impor dari Jepang harganya Rp 16,4 juta.

Nah lo, kok banyak ya bedanya! Kalau memang benar tahun ini ada dua versi Bajaj Pulsar 200NS di Indonesia, yang impor utuh dan CKD. Kira-kira beda harga Rp 1 juta itu akan masuk kantong siapa ya??? Masuk kantong konsumen, yang artinya harga jualnya turun dan konsumen menikmati diskonnya.

Atau masuk kantong Kawasaki, alias untuk menambah tebal keuntungan perusahaan???? Kok P2R beharap masuk kantong konsumen ya hahaaaa..!!! Toh, kalau dilihat selisihnya udah banyak banget loh, NJKB motor ini Rp 16,4 padahal motornya dijual Rp 23 juta. Ada selisih Rp 6 juta lebih!

Pada uang Rp 6 juta itu pastinya ada unsur pajak, keuntungan buat Kawasaki dan keuntungan buat dealer. Seandainya saja Kawasaki dapat untung Rp 1 juta tiap motor, kalikan saja dengan rencana impor tahun ini yang 10 ribu unit dan yang CKD 12 ribu unit, sudah dapat duit Rp 12 milyar..!!!! *ingat ini cuma hitungan bodoh, jangan percaya 100 persen hahaa..

Pantesan aja mau ya Kawasaki jualin barangnya Bajaj hihiiii…!!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. XBOX - 18 Agustus, 2013

1

tigirevo - 19 Agustus, 2013

impor dr india kali ya bro?

http://www.goo.gl/lAFWw

2. legendaraja - 18 Agustus, 2013

lumayan

3. °•°revolusi Otomotif°•° - 18 Agustus, 2013

fbh bakal exsodus nih pindah jadi fbkb.. haha

4. °•°revolusi Otomotif°•° - 18 Agustus, 2013

Keuntungan bakal di Kasih buat yg bikin blog ini,
maka’y kudu independent Biar dapet dari sana sini jgn cm bela 1merk doang

5. lanangbagus - 18 Agustus, 2013

impor dari jepang,bukannya dari india

6. ipanase - 18 Agustus, 2013
ipanase - 18 Agustus, 2013

xixixiixix 😀

jofrin - 20 Agustus, 2013

bajaj pindah pabrik ke Jepang kaliii 😛

7. Salam orang gombong - 18 Agustus, 2013

Dari jepang gimana india dodol ah punten

8. faiz - 18 Agustus, 2013

dari jepang????dari hongkong kali hehehe minal adzin walfaidzil mbah hehehe

9. laundry - 18 Agustus, 2013

xaxaxaxaxa

10. blitz-r - 18 Agustus, 2013

impor dari jepang bro?? 😮

11. Irfansyah Creativity (@irfansyah82) - 18 Agustus, 2013

beuhhhh 12 mileurrrrr… Angka fantastis tuh

12. st3v4nt - 18 Agustus, 2013

“Yang rakitan lokal cuma Rp 15,4 juta, yang impor dari Jepang harganya Rp 16,4 juta.”

Baru tau nih Pulsar 200NS impor dari Jepang, hebat yak bajaj punya pabrik di Jepang….:-)

penggembira - 19 Agustus, 2013

hahaha….nglindur ki!

13. Erit07 - 18 Agustus, 2013

+awasaki…

14. akang - 18 Agustus, 2013

Masuk ke kantong tenaga kerja Indonesia…

15. akang - 18 Agustus, 2013

Bloger sekelas p2r seharusnya sdh tahu bahwa 200ns di impor dr India dg kuality kontrol dr Kawasaki…

Mazapahit - 18 Agustus, 2013

wajar lah typo sekali2..

temon - 18 Agustus, 2013

itu bukan typo, itu blo’on namanya :mrgreen:

ncup - 18 Agustus, 2013

bruakakakakak………( ngakak trkntut kntut )

16. masshar2000 - 18 Agustus, 2013
17. black2ant - 18 Agustus, 2013

Gak pingin motor bajaj,murahan,kwalitas abal abal dan nasibnya jadi barang rongsokan…………………………

18. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 19 Agustus, 2013

sport SOHC bosok…
lebih bosok lage sport DOHC dikepret bebek SOHC langsung mingkem…

0-200km=12.8 detik coyyyyy!!!!

Tiger26 (the power of dream) - 19 Agustus, 2013

gundulmu soak,torrrrrrrrrrr……

19. Haroem - 19 Agustus, 2013

desainnya oke banget nih item2..

20. Raito yagami - 19 Agustus, 2013

Omonge performa zoons dikebiri kawasaki tenan yew

21. Raito yagami - 19 Agustus, 2013

Yg penting duid halal

22. lugupol - 19 Agustus, 2013

ngenteni yang diskon saja…

23. jofrin - 20 Agustus, 2013

jadi penasaran liat fakturnya apa bener ada kata2 impor dari Jepang hehehehehe

24. dery_234 - 23 Agustus, 2013

kereta sport yang murah gitu bisa jadi motor sport dengan kualitas murahan tuh bro

25. oesman_77 - 23 Agustus, 2013

gak jelas gan, mesin nya pasti juga gak jelas ini gan

Road devil - 31 Agustus, 2013

Ada baiknya dicoba dlu pak Oesman..hehe

26. Road devil - 31 Agustus, 2013

Wuih..
Sport kelas 200cc.,d’bumbui dg Digital Triple Spark Ignition yg katanye ber tenaga 23ps/9500 RPM dn torsinya 18Nm/6000 RPM..CMIIW
hwaduh..d’tmbh lagi dg perbndingan kompresi 11(koma’a lupa..XD) :1..
Ini nh yg bkin gw ngidam 200NS.,pha lgi body’a yg sekel2 gth..bkin gak nahan..hahaha
tpi syang kyk’a KMI trlalu htung2 jualnya..
Takut pnjualan Ninja turun kali ya.,kalo udh ada mtor kyk gth jual’a dg harga yg pas dg kantong’a tukang becak..hahayy..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: