jump to navigation

Napas Baru Yamaha Bernama Fazer 250, Wajahnya Terkuak! 1 Agustus, 2017

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback


Yamaha Scorpio sudah cukup lama menghilang di pasaran sepeda sport naked. Pengganti motor ber-cc 225 ini juga belum nampak hingga saat ini. Napas baru Yamaha di kelas ini bokeh jadi bakal bertambah, setelah lahirnya Fazer 250.
Motor dengan fairing setengah ini memang belum hadir di Indonesia, melainkan di negeri India belum lama ini. Ya India sebagai pasar sepeda motor besar memang dikenal masyarakatnya amat menggemari sepeda motor sport.
Yamaha Fazer 250 boleh jadi sebagai model serial dengan basic pada Yamaha FZ25 yang sebelumnya telah diluncurkan. Konsep yang sama telah diikuti pada generasi pertama dan kedua Yamaha FZ 150cc.
Yamaha India membandrol Fazer 250 sekitar INR 1,29,500. Motor ini tampil dengan mesin 249cc, oil cooled dan fuel injection yang mampu menghasilkan 20,69 BHP pada 8000 rpm dan 20 Nm pada 6000 rpm.
Fazer 250 menggunakan gearbox 5 kecepatan yang sama dan mungkin juga menggunakan dua lampu depan LED di bingkai depannya.

Untuk bagian muka, Fazer 250 sudah nampak keren. Namun untuk tampang bodi lainnya, masih menjadi pertanyaannya. Lekukan di bagian bodi utamanya pada tangki, sangat sederhana. Untuk ukuran masyarakat Indonesia yang fashionable, boleh jadi tampang ini sangat nanggung.
Benarkan begitu? Kita tunggu saja apakah Fazer250 masuk ke Indonesia. Jika yess berarti, dalam survey ada celah, motor ini bisa disukai pasar. Jika tidak, memang selera India dan Indonesia sangat berbeda.

Komentar»

1. Taufik - 1 Agustus, 2017

Gimana ya? Kurang gagah hahaha

2. Darli - 1 Agustus, 2017

Cakep sih cuma utk ukuran Indonesia masih kalah manis bodynya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: