jump to navigation

Suzuki Bahagia, 80 Unit GSX 150 Terjual di GIIAS 2017 22 Agustus, 2017

Posted by proud2ride in Merk, Suzuki.
Tags:
trackback

booth suzukiDengan motor terbaru andalannya GSX 150, Suzuki melangkah mantap menuju GIIAS 2017. Produk R2 nya bersandind dengan kendaraan roda empatnya yang punya penjualan lebih baik. Seperti apa hasilnya?

Selama penjualan 11 hari dalam GIIAS 2017, Suzuki mengaku menuai banyak keuntungan. Total penjualan sepeda motor di booth Suzuki berhasil naik dua kali lipat, ditambah peningkatan penjualan aksesoris yang menyertainya.

Suzuki berhasil menjaring ratusan prospek calon konsumen yang antusias, dan 80 orang konsumen diantaranya telah sukses menjadi pembeli sepeda motor baru dari Suzuki secara langsung.

Sebanyak 81% konsumen memilih Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebagai motor baru terfavorit untuk dibawa pulang. Proporsinya, 58,4% memilih Suzuki GSX-R150, 26,2% memilih Suzuki GSX-S150 dan 15,4% memilih varian terbaru Suzuki GSX-S150 Touring Edition.

Dari 19% total penjualan Suzuki terbanyak selanjutnya terbagi-bagi untuk beragam tipe lain seperti Suzuki Address, All New Satria F150, Nex dan Smash FI. Selain itu, sebanyak 273 orang lainnya yang menjadi prospek konsumen memutuskan untuk melanjutkan pembelian di dealer terdekat.

Keuntungan juga diperoleh dari sektor penjualan aksesoris, pakaian, suku cadang dan pelumas resmi Suzuki. Terlihat dari beberapa hari terakhir penjualan di GIIAS 2017, setelah stok khusus pameran mulai habis, banyak pula produk display SGA, SGP dan SGO turut dibeli konsumen yang sudah tidak sabar membawa pulang barang incarannya. Produk paling laris yaitu beragam aksesoris resmi SGA untuk mempercantik tampilan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 milik konsumen.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS memberikan apresiasi atas pencapaian ini. “Meski tahun ini baru kali kedua Suzuki mengikuti GIIAS 2017, namun Suzuki berhasil membangun citra positif sekaligus meningkatkan penjualan dibandingkan tahun sebelumnya,” ujar Yohan.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: