jump to navigation

1 Dekade Vixion Bandung, Tribute Untuk Pahlawan 29 Agustus, 2017

Posted by proud2ride in Merk, Yamaha.
Tags:
trackback

IMG_9478

Yamaha Vixion Club Bandung (YVCB) merayakan 10 tahun usianya pada Sabtu (26/8). Sejak berdiri tahun 2007 dengan 15 orang member sebagai pendiri, kini YVCB punya anggota YVCB 600 bikers.

Usia 10 tahun dirayakan dengan tema ”Tribute to The Unsung Heroes” (Tribute untuk Pahlawan Tanpa Tanda Jasa) di Sabilulungan Soreang, Bandung. Banyak kegiatan digelar mulai dari city rolling, modification show, memorabilia, one decade Vixion gallery, merchandise booth, test ride, sales booth, sparepart, free check dan peluncuran All New Vixion R di area Bandung.

Ribuan bikers dan pecinta Vixion dari dari berbagai wilayah. Selain Bandung, ada yang dating dari Medan, Lombok dan Bali ke venue acara yang berlangsung meriah. Memorabilia yang menampilkan foto dan benda-benda yang menunjukkan perjalanan YVCB dari tahun 2007 sampai 2017 dan Vixion gallery yang memperlihatkan sederet motor naked sport Yamaha itu sejak 2007 sampai yang teranyar sangat menarik.

“Di usia satu dekade, kami ingin memaknainya dengan tidak akan melupakan sejarah. Kami ingin bermanfaat untuk orang lain, selalu menjalin silaturahmi, tambah keluarga, juga menyalurkan hobi. Banyak orang yang sudah memberi untuk YVCB dan kami pun tidak lupa untuk memberi untuk orang lain,” ujar Bro Abenk Ketua Umum YVCB.

IMG_9477

Sesuai temanya “Tribute to The Unsung Heroes”, diwujudkan dengan memberikan apresiasi bagi dua orang yang memiliki jiwa sosial tinggi dan menjadi pahlawan bagi orang lain yang membutuhkan yaitu Undang Suryaman seorang juru parkir yang membuat sekolah gratis untuk anak-anak tidak mampu.

Satu pahlawan lagi adalah Anwar Permadi yang memberdayakan para penyandang difabel untuk berkreasi membuat tangan atau kaki palsu dan juga suka memberikan kaki palsu buat para penyandang difabel.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: