jump to navigation

Vespa Mania! Asia Vespa Day 2017 Akan Digelar di Prambanan 9 September, 2017

Posted by proud2ride in Event, Vespa.
Tags:
trackback

AVD 2017_01

Kabar menarik bagi vespa mania di Indonesia, khususnya di kawasan Jawa tengah dan Yogyakarta. Acara akbar Asia Vespa Day (AVD) 2017 akan berlangaung di kawasan Yogyakarta, persisnya di Pelataran Candi Prambanan.

Acara ini diagendakan akan berlangsung besar-besaran dan bisa menjadi arena saling bertemu memanjangkan tali silaturahmi antar sesama penyuka Vespa. AVD 2017 digelar sekaligus menyambut ulang tahun kota Yogyakarta yang ke 261.

Dengan tema “Brotherhood Culture and Lifestyle”, Asia Vespa Day 2017 akan digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta, 15-16 September mendatang. Acara ini bisa terselenggara berkat kerja sama antara Vespa Club Indonesia (VCI) bersama Vespa World Club.

Frannata Suryanto dari panitia Asia Vespa Days 2017 yang juga Presiden Vespa Club Indonesia menjelaskan, Indonesia mengajukan diri menjadi tuan rumah AVD2017 dan berhasl dipercaya sebagai tuan rumah.

“Vespa World Club memiliki rencana untuk membuat acara resmi Vespa yang ada di setiap wilayah di dunia, AmeriVespa di Amerika + Amerika Utara, Euro Vespa di Eropa dan AVD di Asia,” ungkap.

AVD 2017 antara lain akan dimeriahkan dengan parade Vespa Malioboro yang berjumlah 261, angka ini sesuai dengan usia ulang tahun Kota Yogyakarta. Bikers juga akan melakukan aksi bersih-bersih jalan Malioboro dan acara penutupan akan dilakukan di Alun Alun Utara.

Bagi peserta yang ingin memeriahkan gelaran tersebut, boleh mendaftar baik perorangan maupun klub, yang penting memiliki Vespa yang kondisinya masih berbentuk Vespa, dengan dilengkapi surat-surat kendaraan yang masih berlaku.

Para peserta bisa mendaftar langsung melalui website http://www.asiavespadays2017.com. Selain mengisi form juga membayar HTM sebesar Rp 75 ribu untuk calon peserta dari Indonesia dan Rp 500 ribu untuk calon peserta dari luar negeri. Tiket acara nantinya akan ditukar dengan gelang bernomor dan stiker bernomor untuk ditempel di Vespa masing masing peserta.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: