jump to navigation

HBD 2017 di Lanud Gading-Gunung Kidul, Ada Apa di Sana? 12 September, 2017

Posted by proud2ride in Event, Honda, Merk.
Tags:
trackback

Sejumlah bikers Honda menyatakan, siap untuk menggeber motornya menuju lokasi Honda Bikers Day 2017 di Lanud Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta pada 14/10. Gunung Kidul bakal menjadi HBD puncak alias HBD nasional setelah sebelumnya berlangsung secara regional di Bukittinggi (Sumbar), Pontianak (Kalbar) dan Makassar (Sulses).

Wilayah Jawa menang masing menjadi kekuatan utama untuk menggelar sebuah Jambore bikers. Antara lain karena populasi bikers yang lebih banyak di sini. Selain juga transportasi yang lebih mudah di wilayah ini. Sementara bagi bikers luar, Pulau Jawa selalu menantang untuk dijelajahi dengan bermotor.

Selain itu, Gunugn Kidul dan Yogyakarta umumnya punya banyak lokasi wisata yang patut untuk dikunjungi. Lanud Gading sendiri punya area yang sangat luas untuk sebuah event akbar sekelas HBD. Ini merupakan landasan pesawat terbaru yang siap menampung wisatawan ke kawasan selatan Jawa.

Dari sini, sejumlah objek wisata siap menanti para biker dari seluruh Indonesia. Jumlah cukup banyak, antara lain, Goa Pindul, Pantai Baron, Pantai Indrayanti, Pantai Pengilon, Air Terjun Sri Getuk, Goa Jomblang, dan lain-lain.

IMG_1090

Dari sini, bikers bisa melanjutkan petualangasan ke kota Jogja yang punya banyak objek wisata. Bahkan bisa geser pula ke kawasan Jawa Tengah yang juga penuh dengan lokasi indah. Memang sangat menggoda! “Kami siap gas ke HBD 2017, gak sabar rasanya,” ujar Bro Fuad salah satu bikers di Jakarta.

AHM mulai membuka pendaftaran secara online, dengan mengakses http://hondacommunity.net/ pada tanggal 11 September. Kegiatan ini terbuka bagi seluruh bikers komunitas sepeda motor, dan perwakilan klub sepeda motor HondaIMG_1091
Pendaftaran peserta juga dapat dilakukan di lokasi acara dengan menunjukan Honda Community ID, bagi para bikers yang telah terdaftar di Honda Community. Sedangkan bikers yang belum terdaftar, cukup membawa kartu identitas seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomer Kendaraan (STNK).

 

Komentar»

1. Budi Santoso - 12 September, 2017

mantap, siap gas ke gunung kidul

2. Diva - 12 September, 2017

bakalan macet gunung kidul hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: