jump to navigation

Sudahi Karir Balap, M Fadly Sabet Medali Perunggu di Para Games Malaysia 20 September, 2017

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

IMG_2314

Bicara dunia balap Indonesia, M Fadli adalah salah satu pembalap terbaiknya. Ajang kejurnas dilahapnya dengan berkali kali sebagai juara. Di Asia, namanya juga berkibar manis. Sayang di puncak karirnya, insiden ditabrak usai juara di ajang Asian Road Racing Championship kelas 600cc membuat karirnya terhenti.

Tabrakan tersebut berujung diamputasinya bagian kaki pembalap tangguh asal Cibinong ini. Meski begitu, Astra Honda Racing Team masih menjadikannya sebagai instruktur balap. Tangan dinginnya melahirkan sejumlah pembalap muda yang kini tengah meraih sukses di sejumlah ajang balap mulai dari nasional, Asia, hingga dunia.

Kehilangan satu kaki tak membuat ayah seorang putra ini terpuruk dan merenungi nasib. Sebagaimana anak asuhnya, Fadli pun tak ingin melupakan prestasi. Dia pun berjuang keras agar bisa menjadi atlet sepeda. September ini, Fadli diterjunkan sebagai kontingen Indonesia dalam ajang ASEAN Para Games di Malaysia.

IMG_2147

Hasilnya sangat mengesankan, dalam debutnya di ajang ini, Fadli yang turun di nokor trek putra 1 Kilometer kelas C4 pada Minggu (17/9) berhasil menyabet medali perunggu. Semangat juang M Fadly terus menginspiasi pemuda Indonesia. Dengan keterbatasan yang dimiliki saat ini, justru menorehkan prestasi fenomenal.

Sampai saat ini, Fadly masih menjadi instruktur balap di Astra Honda Racing School. Juga dipercaya mendampingi pebalap muda Indonesia berlaga di Asia Talent Cup. Selamat Ndan!

Komentar»

1. Darli - 20 September, 2017

Selamat Fadli, hebat…!

2. Ali - 22 September, 2017

Kerem Fadli
Terus berkarya dg prestasi bro


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: