jump to navigation

Awal 2018 Kawasaki Mengaku Siapkan Ninja 250 Pemukul Honda CBR250RR 25 September, 2017

Posted by proud2ride in Honda, Kawasaki, Merk, Uncategorized.
Tags: ,
trackback

ninja 2

Kehadiran Honda CBR250RR memang sangat mengkhawatirkan Kawasaki di Indonesia dan global. Ketika Yamaha R25 muncul menyaingi Ninja 250, motor genk ijo ini kokoh di puncak penjualan.

Namun motor yang telah masuk Indonesia hampir 10 tahun ini, goyah juga saat CBR250RR generasi baru dihadirkan Astra Honda Motor (AHM). Gempurannya memang hebat lho, buktinya, hanya dalam waktu kurang dari dua tahun, CBR250RR sudah menyaingi keperkasaan Ninja.

Penjualannya pun saling balapan. CBR250RR sempat mendominasi di awal tahun. Namun, pertengahan tahun Ninja bisa mendekatinya. Dan dalam penjulan total hingga bulan Agustus 2017, Ninja unggul tipis sekitar 200 unit saja dengan penjualan 6 ribuan unit.

Meski begitu, pihak Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengaku bisa tersenyum lebar. Karena, tak lama lagi akan keluar Ninja250 terbaru dengan spek lebih tinggi dari saat ini. “Sedikit lagi, kami yakin, Ninja250 terbaru bisa mengalahkan CBR250RR,” ujar seorang officer di manajemen KMI.

Sejauh ini soal sosok baru Ninja 2018 masih berdasarkan info model produk render yang dikeluarkan oleh majalah terkemuka di Jepang yakni Young Machine. Majalah ini menampilkan ujud baru Ninja250 mulai dari body nya dengan muka bergaris tajam seperti motor generasi moge milik Ninja.

Beberapa penambahan juga disebutkan guna memukul kompetitor yang beringas speknya. Disebutkan Ninja250 punya suspensi upside down di bagian depan berwarna emas, serta cakram depan ganda yang biasa ada di moge. Selanjutnya, lampu depannya sudah memakai model LED dengan desain lebih agresif.

Yang paling menarik adalah soal mesin. Konon mesin terbarunya di atas CBR250RR yang kini boleh dikatakan leading di kelas 250cc.

Lainnya adalah soal isu, bahwa Ninja 250 juga akan meluncur dua versi. Versi atasnya adalah Ninja 250 dengan mesin empat silinder. Dengan dua pilihan ini, juga menawarkan harga yang sesuai dengan koncek konsumennya. Mungkinkah begitu? Tunggu beberapa bulan lagi!

 

Komentar»

1. Khai - 25 September, 2017

gak sabar menunggu, kayak apa ya tampangnya???

2. warungasep - 25 September, 2017

komenku ilang

3. Kobayogas - 25 September, 2017
4. Beben - 25 September, 2017

4 silinder? Kacau nih hahahaha

5. Darli - 25 September, 2017

Seru sekali, sayang R25 gak berkutik

6. eiscell - 30 September, 2017

pengen tahu strategy bertahan honda seperti apa ya?

REDMI 4A ORIGINAL Ram 2GB Rom 16 GB via @bukalapak https://www.bukalapak.com/p/handphone/hp-smartphone/5avueh-jual-redmi-4a-original-ram-2gb-rom-16-gb?utm_source=apps

warna rose gold grey maupun gold ada


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: