jump to navigation

Selain HBD, Lanud Gading Juga Gelar National Final Battle HMC 2017 7 Oktober, 2017

Posted by proud2ride in Event.
Tags: ,
trackback

AHM_HMC_ (3)

Kawasan Lanud Gading di Gunung Kidul, Yogyakarta betul betul meledak pada pekan depan, 14-15 Oktober. Selain bakal menjadi arena Honda Bikers Day 2017, di tempat yang sama digelar juga National Final Battle HMC 2017. Jadi melihat kehebohan HBD, sekaligus melihat jajaran sepeda motor modifikasi terbaik dari seluruh Indonesia.

Dalam acara ini sebanyak 84 kontestan modifikator siap bersaing meramaikan gelaran final ini. Para modifikator ini akan saling beradu kreativitas Memodifikasi berbagai tipe motor Honda yang akan dipamerkan di acara ini.

Bersama jaringan main dealer sepeda motor Honda, AHM telah menggelar HMC 2017 di 14 kota besar yang tersebar di seluruh Indonesia, yaitu Manado – Sulawesi Utara, Denpasar – Bali, Solo – Jawa Tengah, Surabaya – Jawa Timur, Bandung – Jawa Barat, Banjarmasin – Kalimantan Selatan, Pekanbaru – Riau, Makassar – Sulawesi Selatan, Samarinda – Kalimantan Timur, Bandar Lampung – Lampung, Jakarta, Cirebon – Jawa Barat, Mataram – Nusa Tenggara Barat, Malang – Jawa Timur.

Sebanyak 1.715 modifikator dan 232 komunitas di Tanah Air turut berpartisipasi pada gelaran regional series HMC 2017 ini.
Pada National Final Battle HMC 2017, sebanyak 84 modifikator terbaik yang menjadi pemenang di setiap kota penyelenggaraan HMC akan bersaing untuk merebutkan 3 gelaran juara nasional di 3 kategori yang diperlombakan, yakni All Stock Advance > 2006, Free For All dan All Stock Advance < 2006.

AHM_HMC_ (1)

Penjurian pada tahun ini akan dilakukan oleh media dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian di Antaranya ide dan konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail dari unit motor modifikasi.

GM Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra mengatakan HMC merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh AHM untuk mendukung kreatifitas dan keterampilan anak muda untuk berkarya melalui modifikasi sepeda motor Honda.

“Kami selalu berupaya memberikan wadah kepada generasi muda untuk terus berkarya mengembangkan kreatifitas dan mewujudkan mimpi mereka selaras dengan semangat Satu Hati. Dengan diselenggarakannya event HMC ini kami berharap semakin banyak modifikator berbakat di Tanah Air yang dapat menjadi inspirasi anak muda lainnya melalui ide dan konsep modifikasi terbaik menggunakan sepeda motor Honda,” ujar Indraputra.

AHM_HMC_ (4)

Gelaran HMC 2017 membuka 6 kelas untuk dilombakan. Untuk motor Honda produksi tahun 2006 keatas, dibuka 4 kelas yakni kelas Matic & Cub Stok untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin skutik dan cub, Matic & Cub Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin skutik dan cub, Sport Stock untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin sport, Sport Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin sport.

Selain itu, turut dibuka 2 kelas lainnya yakni kelas Free For All (FFA) untuk modifikasi tipe skutik, cub dan sport dengan gaya modifikasi ekstrim dan All Stock Advance < 2006 untuk motor cub dan sport Honda produksi dibawah tahun 2006 dengan gaya modifikasi Stock / Advance, Stickers / Decals, Airbrush & Paintings.

Komentar»

1. JagoanHosting - 9 Oktober, 2017

bagus banget nih modif motor nya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: