jump to navigation

Mantap! Marquez & Pedrosa Kembali Sapa Penggemar di Indonesia 10 Oktober, 2017

Posted by proud2ride in Honda, Merk.
Tags:
trackback

IMG_5318

Indonesia kembali menjadi negara persinggahan penting bagi dua pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Keduanya bakal kembali berkunjung ke negeri ini untuk menyapa dan memuaskan para penggemarnya yang banyak di sini.

Kepastian kedatangan kedua pembalap papan atas MotoGP ini disampaikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Selasa (10/10), PT AHM dikabarkan telah melayangkan surat undangan ke sejumlah media untuk meliput kegiatan kedua pembalap selama di Indonesia.

Di kemas dalam kegiatan “Meet and Greet Marc Marquez dan Dani Pedrosa”, acara akan berlangsung pada Selasa, 17 Oktober 2017 di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang. Lokasi megah ini adalah pusat penjualan milik Astra Group yang baru saja diresmikan kehadirannya.

IMG_5320

Melihat tanggal kedatangan Marquez dan Pedrosa pada tanggal 17, berarti setelah keduanya membalap di Sirkuit Motegi, Jepang pada 15 Oktober 2017. Dari Indonesia, keduanya bertolak ke Australia untuk membalap di race day, Minggu 22 Oktober 2017.

Yang jelas kedatangan kedua pembalap ini akan selalu menjadi tradisi bagi keduanya untuk bisa menyapa para fans yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia. Apalagi Indonesia belum bisa melaksanakan gelaran MotoGP.

Biasanya, menjelang musim MotoGP, pembalap Repsol Honda selalu berkunjung juga ke Jakarta. Semoga Februari atau Maret 2018, keduanya bakal kembali lagi ke Indonesia. Mantap!

IMG_5319

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: