jump to navigation

Model Baru Yamaha Launching Sabtu (14/10), Mio S yang Mirip BeAT Pop? 13 Oktober, 2017

Posted by proud2ride in Merk, Yamaha.
Tags:
trackback

IMG_5852

Sepeda motor baru masih terus bermunculan di pasar sepeda motor Indonesia. Kabar terbaru yang P2R dapat, Yamaha Indonesia akan meluncurkan produk terbarunya pada Sabtu besok (14/10). Publik maupun awak media hingga blogger bertanya tanya sepeda motor apalagi yang dikeluarkan pabrikan garputala tersebut.

Model yang satu ini adalah produk baru. Hal ini bisa diketahui dari kalimat undangan lauching yang P2R baca dari blog seorang rekan blogger, yakni mengundang kegiatan “Launching Produk Baru”. Nah baru betulan khan.

Launching tersebut akan dilaksanakan di Segarra Resto Ancol, Jakarta Utara. Kita tinggal tebak tebakan apakah produk baru tersebut. Jika melihat lokasi launching di pelataran resto, sangat kuat motor tersebut bukan model sport. Karena jika sport biasanya diperkenalkan di sebuah sirkuit.

Apakah skuter tersebut? Di kalangan blogger sudah nampak bocorannya. Disebut sebut sosok tersebut bernama Mio S. Bahkan bagaimana ujud sang skutik, sudah nongol. Sosok baru ini tampil lebih mbulat alias meninggalkan desain runcing ala Yamaha selama ini.

Waw, sekilas body nya mirip BeAT Pop. Betulkah? Ya, nampak mirip dengan bodi yang kompek alias ramping yang selama ini menjadi ciri khas BeAT. Yamaha memang perlu melakukan terobosan semacam ini pasalnya, BeAT menjadi produk terlaris di Indonesia hingga saat ini. Betulkah begitu, kita tunggu besok!

foto: Mariodevan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: