jump to navigation

Aksi Akrobatik Udara & Armada Band Puaskan Pengunjung Honda Bikers Day 2017 14 Oktober, 2017

Posted by proud2ride in Event, Honda, Uncategorized.
trackback

1507980897881

Penyelenggaraan Honda Bikers Day (HBD) selalu dibuat berbeda tiap tahunnya, begitu pula dengan HBD 2017 di Lanud Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta. Berlangsung Sabtu-Minggu (14-15/10), PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan sesuatu yang berbeda dari HBD sebelumnya.

Kata Thomas Wijaya Direktur Marketing PT AHM, HBD sebagai apresiasi perusahaan untuk konsumen loyaknya yakni bikers. Bikers sudah berusaha datang habiskan waktu hingga biaya. “Karena itu, untuk mereka kita hadirkan sesuatu yang tak bisa dilupakan,” ujarnya.

Untuk menghibur bikers beragam kegiatan dikakukan. Namun setidaknya ada dua rangkaian acara yang membuat pengunjung puas. Yang pertama, pada sore har pengunjung dibuat kagum oleh aksi akrobatik udara dari pilot pilot TNI AU serta aksi 3 orang penerjun payung.

Pesawat terbang dari tim Jupiter Aeromodeling Team TNI AU tersebut menyajikan beragam formasi terbang yang sangat menarik. “Ini adalah acara bikers, acara masyarakat. Kebetulan TNI AU juga ingin masyarakat tahu bagaimana kegiatan mereka. Karena itu, TNI AU ingin berpatisipasi di HBD 2017,” jelas Thomas Wijaya.

1507981301247

Di penghujung acara, bikers juga akan mendapat hiburan dari salah satu band terbaik ini, yakni Armada Band yang juga berasal dari Yogyakarta. “Kami sangat puas. Perjalanan selama sehari semalam ke sini, terbayar lunas. Banyak acara menarik di sini,” ujar Bro Herry bikers dari Bandung, Jabar.

Masih banyak hiburan lainnya dihadirkan. Antara lain, music and art traditional performance, sand race, time trial, bikers parade, dll. Ajang menarik lainnya adalah penyelenggaraan Honda Modif Contest yang finalnya juga berlangsung di arena HBD

Bertajuk “Brotherhood in one adventure”, gelaran rangkaian HBD 2017 yang telah menginjak tahun ke-9 ini sukses memuaskan 25.000 bikers yang datang ke Gunung Kidul.

Komentar»

1. Khai - 21 Oktober, 2017

aje gile ada aksi pesawat tempur segala, makin keren aja HBD


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: