jump to navigation

Dibuat di Indonesia, Harga Honda CRF150 Bisa Kuasai Pasar Adventure Bike 20 Oktober, 2017

Posted by proud2ride in Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

IMG_7075

Trend bermotor adventure tengah menguat saat ini di masyarakat Indonesia. Karena itu, PT Astra Honda Motor (AHM) sudah menyiapkan jagoan terbarunya di kelas missal pada segmen ini, yakni 150cc.

AHM juga sudah member sinyal bahwa sepeda motor adventure terbarunya ini bakal meramaikan kelas 150cc dengan CRF150. Di Indonesia, kelas 150cc menjadi kelas motor sport dengan jumlah peminat terbesar.

Karena itu, AHM pun meluncurkan CRF 150 setelah sebelumnya menghadirkan CRF250Rally serta CRF1000Africa Twin. Rumor special pun menguak dari sepeda motor ini. Tentu saja soal harganya.

Bagimana tak menarik, karena CRF150 diproduksi di Indonesia. Mesin yang digunakan pun sudah ada yakni pengembangan dari mesin motor sport 150cc yang telah diproduksi juga di Indonesia antara lain, CBR150R dan CB150R.

IMG_7072

Apa dampaknya? Tentu saja siap membuat harga sepeda motor ini akan sangat bersaing. Diperkirakan, harganya akan sedkit di atas CB150R yakni Rp 26 juta atau dibawah CBR150R yakni Rp 33 juta.

Boleh jadi harganya bakal jauh dibawah saingan utamanya Kawasaki KLX 150 BF SE Rp 34 jutaan. Jika CRF150 bisa dibawah harga KLX, pertanda buruk bagi jagoan Kawasaki ini. Dengan jaringan pasar yang sangat luas, Honda bakal merajalela dengan andalan terbarunya ini.

Soal kehadiran CRF150 telah cukup lama berembus, setelah AHM memajang sosoknya di pameran GIIAS 2017, Agustus silam. Soal dekatnya waktu launching motor ini sangat kuat. Indikasi kuat adalah dengan diluncurkan teaser alias video pendek soal ujud model ini di hadapan bikers di arena Honda Bikers Day 2017 di Yogyakarta, Sabtu (14/10).

Direktur PT AHM Thomas Wijaya mengatakan, secara resmi motor ini bakal dilaunching pada awal November 2017. “Namun bisa jadi secara tak resmi perkenalannya pada publik lebih cepat lagi. “Pokoknya sebelum tutup tahun, motor ini sudah bisa dinikmati,” ungkap Thomas seraya menyatakan CRF150 bakal hadir dengan model supermoto dan offroad.

Dalam teaser yang memang menggoda tersebut, CRF150 digambarkan sebagai sepeda motor penjelajah segala medan. Motor melakukan akselarasi di sejumlah medan berat dengan bikersnya yang bampak puas dengan motor ini.

Komentar»

1. Khai - 21 Oktober, 2017

kuda hitam yg bisa saja malah menguasai kelas 150cc

2. Reky - 26 Oktober, 2017

melihat sosok dan kebutuhan mah bisa menang nih model


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: