jump to navigation

Widih, New Honda BeAT POP eSP Tampil Baru & Ban Tubeless 23 Oktober, 2017

Posted by proud2ride in Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

Groovy-Red-White

Mendapat senggolan dari Yamaha melalui Mio S, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkuat jagoannya di kelas matic dengan meluncurkan New Honda BeAT POP eSP. Juara penjualan sepanjang era ini kini hadir dengan tampilan baru yang lebih atraktif melalui penyematan grafis stripe bertema pixelate dan desain velg baru dengan ban tubeless, sesuai gaya remaja yang fun, ekspresif dan bergaya.

Mengusung desain atraktif, New Honda BeAT POP eSP kini memiliki stripe Cool Pixel baru pada bodinya yang ramping dan lincah. Pilihan terbaru ini hadir melalui 4 pilihan warna, yakni Harmony Black White dan Symphony White Blue untuk tipe CW dan CBS, serta Acoustic Black dan Groovy Red White untuk tipe CW dan CBS-ISS.

Model ini pun telah dilengkapi dengan tampilan velg yang lebih dinamis dan modern dengan diameter 14 inci dan ban tubeless yang membuat lebih nyaman dalam berkendara.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, desain stripe terbaru New Honda BeAT POP eSP disesuaikan dengan perkembangan tren terkini. Penyegaran ini disuguhkan untuk para remaja yang senang mengekpresikan dirinya melalui beragam kegiatan atraktif.

“Kami berupaya terus mengikuti tren remaja saat ini. Hadirnya New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan stripe Cool Pixel baru, desain velg baru, serta ban tubeless yang lebih tahan bocor dan memberikan rasa aman, diharapkan dapat menemani keseharian anak muda yang ekspresif dan atraktif,” ujar Thomas.

1508745957725

Motor skutik ini hadir sebagai skutik paling irit di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 (63 km/liter metode pengetesan EURO 2) dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 melalui pengaktifan fitur ISS. New Honda BeAT POP eSP memiliki bodi ramping sehingga membuatnya menjadi lincah dan responsif dengan akselerasi 12,6 detik dalam jarak 200m.

Dengan mengusung mesin 110cc eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter, model ini mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Fitur ISS ini mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

AHM melengkapi New Honda BeAT POP eSP dengan Combi Brake System (CBS) yang membantu pengendara dalam keseimbangan pengereman roda belakang dan depan. Hal ini membantu pengendara terutama bagi pemula dalam pengereman optimal.

Selain itu, model ini juga dilengkapi standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Dalam ukuran yang ramping skutik ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter. Ketinggian jok yang nyaman setinggi 735 mm memberikan kenyamanan saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) sepanjang Januari-September 2017, Honda BeAT series tercatat sebagai sepeda motor skutik terlaris di Indonesia dengan total penjualan mencapai 1.449.459 unit atau 43% dari total penjualan skutik nasional.

Kontribusi model ini semakin memperkuat posisi Honda sebagai raja skutik nasional dengan angka penjualan 2.786.394 unit atau memimpin 78,7% pangsa pasar skutik nasional pada periode yang sama. Hingga September 2017, Honda BeAT series telah menjadi pilihan lebih dari 12 juta konsumen tanah air sejak pertama kali diluncurkan pada Juni 2008.

New Honda BeAT POP eSP ini diluncurkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp14.725.000,- untuk tipe CW, Rp14.925.000,- untuk tipe CBS dan Rp15.425.000,- untuk tipe CBS-ISS. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 1,9 Juta unit/tahun.

Komentar»

1. Kobayogas - 23 Oktober, 2017
2. Beben - 23 Oktober, 2017

Biar kuat gak ketowel sm Mio S, mantap

3. Reky - 26 Oktober, 2017

sekarang lebih aman jika pulang malam


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: