jump to navigation

Widih, Dimas Siap Membalap di Moto2 Sepang Pekan Ini 25 Oktober, 2017

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

IMG_7726

Peluang terbaik mendatangi pembalap Indonesia Dimas Ekky Pratama. Dia terpilih tampil di ajang balap MotoGP kelas Moto2 Seri Malaysia yang bakal digelar di Sirkuit Sepan, Minggu (29/10).

Dimas, pembalap potensial yang bernaung dibawah tim Astra Honda Racing Team pada awal pekan ini ini resmi ditetapkan oleh tim balap Federal Oil Gresini Moto2 untuk membalap di ajang MotoGP kelas Moto2.

Dimas akan menggantikan pembalap tetap tim ini Jorge Navarro yang terpaksa istirahat full selama 2 atau 3 pekan usai operasi setelah terjatuh di balapan Moto2 di Sirkuit Phillip Island, pekan lalu. Navarro diperkirakan bisa membalap lagi saat MotoGP Valencia, kampung halamannya pada 12 November nanti.

IMG_7847

Team yang dinaungi sejumlah brand asal Indonesia ini akhirnya memilih Dimas karena pembalap 25 tahun asal Depok, Jawa Barat ini dianggap paling pantas untuk terjun di ajang dunia sekelas Moto2.

Dimas tahun ini membalap secara penuh di ajang CEV Moto2 European Championship. Turun di tahun keduanya, prestasi Dimas di ajang lumayan bagus dengan menempati posisi keenam klasemen sementara.

Turun di GP Malaysia, Minggu (29/10) ini akan menjadi debut bagi Dimas di ajang kelas kedua di MotoGP ini. Tentu saja Dimas harus memanfaatkan kesempatan ini dengan mengukir prestasi terbaik. Langkah lebar akan jadi miliknya jika berhasil mencatat hasil bagus di kesempatan ini.

IMG_7849

Jadi jangan lupa untuk melihat aksi Dimas di Sepang pada Minggu ini. Dia akan turun membalap dengan nomor 26. Ayo Dimas, raih point!

Komentar»

1. Beben - 25 Oktober, 2017

Keren Dimas!

2. Reky - 26 Oktober, 2017

harus poin dimas biar nama mu nongol di klasemen balap hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: