jump to navigation

Keren,, !! Gerry Salim Podium Kedua di Asia Talent Cup-Sepang 28 Oktober, 2017

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Honda, Merk.
Tags:
trackback

IMG_8375

Asia Talent Cup seri final race pertama digelar Sabtu (28/10) di Sepang Sirkuti, Malaysia. Dari empat pembalap Astra Honda Racing Team yang turun, Gerry Salim sukses menempati podium kedua.

Gerry Salim kembali kibarkan Merah Putih di Malaysia dengan tampil impresif. Padahal pembalap asal Surabaya ini memulai balapan dari baris ketiga di grid 8, namun berhasil finis kedua.

Di lap lap awal posisi Gerry masih terlempar dari 5 besar. Bahkan 5 lap menjelang finis masih di urutan ke-7. Tapi berkat kematangannya, Gerry bisa melihat celah dan kesalahan Pebalap lain lap lap akhir.

IMG_8373

“Saya bersyukur bisa podium 2 pada Race pertama ini. Awalnya tentu saya targetkan untuk kejar podium satu. Tapi saat Can Oncu lepas terlalu jauh, saya fokus untuk menjaga peluang terbaik yang bisa saya lakukan. Podium dua adalah hasil terbaik yang bisa saya buat di race ini. Terima kasih buat team Astra Honda dan keluarga saya. Balapan kedua besok akan menjadi perjuangan terakhir saya di Asia Talent Cup musim balap ini. Mohon dukungannya,” ujar Gerry Salim.

Sementara 3 pembalap AHTC lainnya terlempar dari posisi 10 besar. Selain Gerry Salim, AHTC juga menerjunkan Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansyah dan Erfin Firmansyah.

Irfan Ardiansyah finis di posisi ke 17 dan Lucky Hendriansya harus masuk pit karena knalpot motornya mengalami kerusakan setelah ditabrak oleh pebalap lain.

IMG_8374

“Start yang cukup bagus, tapi saya harus puas di grup kedua. Dan saya kurang beruntung ketika knalpot saya ditabrak dari belakang dan rusak. Saya terpaksa harus masuk pit sebelum bendera finish dikibarkan. Semoga race kedua besok bisa lebih baik buat saya,” ujar Lucky.

Sedangkan Erfin Firmansyah tidak berpartisipasi pada balap pertama karena cedera yang dialaminya akibat terjatuh saat kualifikasi. Balapan kedua Asia Talent Cup 2017 seri terakhir di Sepang International Circuit, Malaysia akan dihelat Minggu, 29 Oktober 2017 pukul 09.30 WIB.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: