jump to navigation

Diseruduk, Dimas Akhiri Balapan Moto2 Sepang di Posisi 11 29 Oktober, 2017

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Honda, Merk.
Tags:
trackback

IMG_8710

Harapan penggemar balap di Indonesia melihat Dimas menorehkan prestasi di ajang debut perdananya di kancah dunia, kandas. Turun membalap sebagai pembalap pengganti di tim Federal Oil Gresini Moto2, nasib sial menimpa Dimas hingga gagal menyelesaikan lomba.

Memulai balapan di posisi start yang tak
Menguntungkan, 28 dari 29 pembalap, harapan Dimas cuaca hujan akhirnya tercapai. Pasalnya, waktu Dimas saat latihan dalam cuaca basah lebih baik.

Tak heran, saat race day, Minggu (29/10) dari posisi bawah itu, perlahan dia menyodok ke tengah hingga nyaris ke depan. Pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) asal Depok ini sedang menunjukkan performa terbaiknya.

Tapi naas, Dimas tertabrak pebalap Remi Gardner dari Australia yang jatuh dan mengenainya pada lap kedua. Sungguh sangat disayangkan. Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Itulah balapan!. Apapun bisa terjadi. Keep positive mind!

Tim Federal Oil Gresini Moto2 mengucapkan terima kasih kepada Dimas atas kinerja hebat yang ditunjukkannya akhir pekan ini. Selanjutnya, tim ini akan kembali menanti kehadiran Jorge Navarro untuk balapan terakhir musim ini – yang berlangsung di Valencia ‘Circuito Ricardo Tormo’ pada Minggu (12/10).

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: