jump to navigation

Selamat! 2017 Honda Vario Capai Penjualan 1 Juta Unit 21 November, 2017

Posted by proud2ride in Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

69D22BC1-AADB-4E4A-BB03-76F6AAA32FEE

PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan rangkaian Vario Day roadshow yang telah berjalan pada periode Mei-Juni dan September-Oktober. Event akhir tahun ini sekaligus menjadi perayaan pencapaian penjualan 1 juta unit motor matic andalan Honda ini.

Deputy General Manager Sales Division AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan Honda Vario series menjadi skutik yang selalu mampu memikat masyarakat di setiap eksibisi. Kecintaan masyarakat terhadap Honda Vario series juga tercermin melalui penjualannya tahun ini. Hingga Oktober, model ini telah dipilih lebih dari 1 juta konsumen sebagai partner berkendara yang membanggakan.

Honda Vario telah diterima sangat baik sebagai skutik yang nyaman untuk bermanuver dengan ukuran bodi yang pas dengan pengendara dan praktis untuk berkendara sehari-hari.

Generasi pertama Vario hadir tahun 2006. Generasi keduanya Vario techno 110cc hadir tahun 2009. Selanjutnya tampil generasi ketiga Honda Vari 125 FI tahun 2012. Muncul lagi Vario generasi keempat Vario 110 eSP (2015) dan terakhir langsung muncul dua model Honda Vario 125 eSP dan Honda Vario 150 eSP pada awal tahun 2015.

Saat ini Vario telah menjadi pelopor dalam aplikasi fitur-fitur canggih yang telah disematkan melalui aplikasi Dual Keen Eyes LED Headlight yang memiliki pencahayaan optimal namun minim penggunaan energy.

Terdapat juga fitur Answer Back System yang merupakan sarana pengendali jarak jauh (remote) yang terintegrasi dengan kunci untuk memberikan kemudahan yang optimal bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir.

Penyematan teknologi eSP di model ini terbukti mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan untuk memperkecil resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin dengan suara lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) untuk tipe CBS-ISS mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Manfaat Honda Smart Technology semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

Honda Vario series juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Serta fitur lain seperti pengaman kunci bermagnet yang efektif mencegah pencurian terintegrasi dengan tombol pembuka bagasi (integrated secure key shutter + seat opener).

Komentar»

1. Beben - 21 November, 2017

Keren, selamat buat Vario

2. Kobayogas - 21 November, 2017
proud2ride - 22 November, 2017

Juga buat Bu Rio dong, bisa aja mas yogas hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: