jump to navigation

Jangan Salah, Motor Trail Honda Juga Laku Keras di Jakarta-Tangerang 9 Desember, 2017

Posted by proud2ride in Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

F89DA323-F911-4643-977D-A3D67B915AFD

Wahana Honda sangat antusias dalam menjual sepeda motor model trail. Meski jalanan si kawasan Ibukota dan sekitarnya sangat mulus, Wahana mengaku mulai kebanjiran penjualan sepeda motor trabas jalan bermedan berat ini.

Untuk warga Jakarta, motor trail juga digunakan di jalan raya karena sosoknya yang gagah. Tinggal diganti ban aspal, motor pun mulus meluncur di jalanan perkotaan. “Jakarta juga kerap dilanda air tergenang, dengan kedudukan mesin yang tinggi, motor trail akan mudah melewatinya,” kata Ario, GM Marketing PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer Honda Wilayah Jakarta Tangerang.

Ario mengatakan hal itu saat melakukan launching Honda CRF150L di Breezi, Tangerang, Banten pada Sabtu, 9 Desember 2017. Selain menyasar Jakarta, pihak wahana berharap besar pada pasar Tengerang yang memiliki wilayah bermedan lebih berat untuk pemasaran sepeda motor ini.

Karena itu, kata Ario, Wahana sangat optimis melihat hadirnya CRF150L dengan harga Rp 30 jutaan akan memiliki pasar yang lebih luas. Kata dia, sejak diluncurkan 3 pekan lalu, CRF150L sudah terjual sebanyak 150 unit. Ditambah dengan indent, motor ini akan terjual hingga akhir tahun sebanyak 250 unit.

DAE32730-1FC4-464D-B94C-670F207F6B51

Indikasi sukanya warga Jakarta-Tangerang pada CRF nampak jelas dari data yang sudah masuk. Bagi warga Ibukota dan sekitarnya sepeda motor ini lebih condong untuk pemenuhan kebutuhan hobi mereka. Tengok saja dengan data penjualan CRF 250Rally. Motor CBU ini sejak diperkenalkan dengan harga jauh di atas CRF150L, yakni 63 jutaan, juga cukup laku dengan penjualan hingga 150 unit

Respon masyarakat pada motor trail Honda sangat baik. Angka penjualan hingga 150 unit, cukup baik mengingat CRF 250Rally adalah motor premium. “Nah kita yakin adiknya CRF150L punya penjualan yang lebih baik lagi daripada CRF250Rally,” ujar Ario.

Komentar»

1. Alan Zuper - 12 Desember, 2017

raja baru di kelas trail 150 kayaknya nih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: