jump to navigation

Ini Dia Klub Motor yang Punya Program Safety Terbaik 16 Desember, 2017

Posted by proud2ride in Ducati, Event.
Tags: ,
trackback

EE6E9684-D721-4760-A246-E7FC5FB78E6F

Setelah berlangsung sejak Agustus lalu, akhirnya program kampanye Safety Campaign Award (SCA) 2017 berakhir pada Desember. SCA ditutup dengan mengumumkan klub klub terbaik dari 10 finalis dengan progran keselamatan jalan paling baik.

Pengumuman pemenang SCA 2017 berlangsung Sabtu (17/12/2017) di The Hook, Jakarta. Turut hadir dalam ajang penghargaan ini, Hananta Praditya, Direktur Adira Insurance yang langsung memberikan trophy kepada para pemenang.

“Kami berharap, pesan dari kampanye SCA dapat tersebar luas dan memberikan efek berlipat ganda untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menjaga keselamatan dan berperilaku selamat saat berada di jalan,” ujar Hananta.

Thani Megahsari Business Developmen Head Adita Insurance menjelaskan, SCA telah digelar selama 4 tahun dengan penyelenggaraan yang meningkat secara kualitas maupun kuantitas peserta. Tahun ini ada lebih dari 100 klub dan komunita motor mendaftar ikut serta.

Dari 100 peserta, terpilih 10 komunitas atau klub motor yang menjadi finalis SCA 2017. “Secara keseluruhan, kualitas para peserta khususnya TOP 10 SCA mengalami peningkatkan baik secara penilaian atribut maupun total indeks penilaian. Para komunitas atau klub motor tersebut telah mengikuti berbagai tahapan seleksi,” jelas Thani.

Dan klub / komunitas apa saja yang menjadi juaranya? Ini dia:

Pemenang Safety Campaign Award (SCA) 2017
• Juara 1 : Nmax Riders Bekasi
• Juara 2 : Skill’s Jakarta
• Juara 3 : Tiger Riders Club Indonesia

Penghargaan Khusus
• Juara Best Innovation Campaign : SSFC Depok

“Penghargaan ini sebenarnya titipan, kami akan tetap konsisten untuk terus menggaungkan safety campaign. Sepeda motor bukan untuk anak di bawah usia 17 tahun. Fokus utama Safety Campaign kami lebih ke orang tua,” papar Fariz.

Sebagai juara, NMax Riders Bekasi berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 8 juta ditambah uang untuk kegiatan kampanye safety Rp 6 juta dari Adira Insurance.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: