jump to navigation

Tutup HDC 2017, Honda Gelorakan Aura Balap di Surabaya 19 Desember, 2017

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

F849E53A-F5E4-43E2-B6C1-20B392D96B57

Gelora balap di Indonesia saat ini tengah mengalir kuat. Aura ini muncul setelah pembalap pembalap Indonesia meraih prestasi di kancah internasional. Titik terkuatnya setelah pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Gerry Salim menjadi juara Asia di kelas 250cc.

Tak heran prestasi gemilanh arek Suroboyo itu terbawa dalam ajang balapan one make race Honda Dream Cup (HDC) 2017 seri terakhir yang ditutup di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya (17/12), kota kelahiran Gerry.

Selama penyelenggaraannya di 8 kota, HDC 2017 berhasil menarik minat dan meningkatkan antusiasme para pebalap muda dari berbagai daerah seluruh Nusantara yang menunjukkan upaya keras dan potensi mereka di kompetisi balap dengan standar nasional ini.

Selain menjadi wadah lahirnya pebalap potensial, HDC juga hadir sebagai pesta balap bagi masyarakat pecinta balap di setiap daerah penyelenggaraannya. Dilengkapi dengan berbagai hiburan dan berbagai aktifitas menarik, HDC 2017 mampu menarik minat sekitar 100.000 orang untuk menyaksikan serta mendukung langsung performa pebalap muda dari berbagai daerah di ajang balap sesungguhnya.

A7827D10-F2BA-496A-A8FB-8E819CC4AAD4

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengungkapkan rasa terima kasihnya atas antusiasme tinggi dari para pebalap dan masyarakat pecinta balap di Tanah Air yang telah mendukung dan menyukseskan gelaran HDC 2017.

Musim kompetisi HDC 2017 telah usai dan ini, kata Indra merupakan hal yang sangat menggembirakan melihat meningkatnya antusiasme dari pebalap dan masyarakat Tanah Air terhadap pesta balap Honda di tahun ini.

“Terima kasih atas dukungan dan juga partisipasinya. Kami berharap HDC yang secara konsisten kami gelar selama 15 tahun ini dapat terus melahirkan pebalap muda berpotensi dari berbagai daerah yang tengah mengasah skill balap mumpuni mereka menuju jenjang balap yang lebih tinggi,” ujar Indraputra.

Selain itu, penyelenggaraan HDC 2017 juga turut dilengkapi dengan edukasi dan pengenalan balap serta pentingnya safety riding melalui program HDC Tour dengan mengunjungi berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA) atau setingkatnya di setiap kota penyelenggaraannya.

Pada tahun ini HDC telah diselenggarakan di 8 kota yaitu Cimahi (April), Banjarbaru (Mei), Semarang (Agustus), Medan dan Pekanbaru (September), Sidrap (Oktober), Jakarta (November) dan final di Surabaya (Desember).

Komentar»

1. Budiman - 19 Desember, 2017

gerrysalim pembuat sejarah balap indonesia

2. Khai - 19 Desember, 2017

bangga arek Suroboyo juara balap asia, tahun depan lagi rek.. hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: