jump to navigation

Dijamin Responsif, Apa Sih Businya PCX? 21 Desember, 2017

Posted by proud2ride in Accessories, Teknologi, Tips & Trik.
Tags: ,
trackback

45BEF5AD-E5F2-48A1-BC99-373B205ED500

Pecinta Honda PCX di Indonesia boleh bergembira. Karena beberapa waktu lalu Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan model terbarunya yang diproduksi di Indonesia. Alhasil harganya pun semakin memikat. Skuter terbarunya, punya power lebih responsif. Nah salah satu sebabnya adalah dibekali busi terbaik.

Sebagai salah satu suplier busi, NGK di berikan kepercayaan oleh AHM untuk membuat busi motor honda PCX yang terbaru. Dengan kualitas standar internasional NGK yang telah berpengalaman dalam teknologi busi untuk kegiatan balap internasional maupun local NGK banyak mengembangkan produk baru yang dibutuhkan sesuai dengan permintaan customer.

Maka dari itu tuntutan sebagai pemegang market share dominan di pasar busi, tentu saja NGK diharuskan menjaga komitmen tinggi kepada konsumen. Di Indonesia pada khususnya,pengembangan tekhnologi dan inovasi berkelanjutan dilakukan dengan standar yang sangat tinggi. Dengan mengedepankan kualitas dan tuntutan perkembangan teknologi mesin kendaraan di Indonesia.

Bersama AHM, NGK telah mengeluarkan tipe busi terbaru khusus digunakan hanya untuk motor Honda New PCX. Part number yang disematkan pada tipe ini adalah MR8K-9.

Busi ini mampu menjalankan tugasnya untuk menjaga kestabilan performance dan speed yang dibutuhkan oleh New PCX yang memiliki kapasitas engine yang besar. Dengan dibekali material nikel alloy yang terbaru dipastikan busi ini akan dapat mencegah oksidasi dan korosi yang terjadi pada saat proses pembakaran terjadi.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: