jump to navigation

Ajib, Wahana Honda Ajak Pebasket Nasional Kunjungi SMK Binaan 11 Januari, 2018

Posted by proud2ride in Event, Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

50F730AF-C637-4DDF-A6C1-6498F5263FD1

Berhubungan dengan konsumen muda memang tak melulu soal motor. Banyak kegiatan yang menarik untuk menjaga hubungan baik tersebut. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) misalnya, memberikan motivasi SMK Binaan di bidang olah raga dengan hadirkan langsung 3 pemain basket nasional Satria Muda Pertamina

Sebelumnya, Wahana Honda juga telah memberikan dukungan peningkatan pendidikan SMK binaan ini lewat pembangunan Laboratorium Honda. Di sekolah ini para atlet nasional ini memberikan coaching clinic dan beragam saran bagi pelajar yang berminat menjadi atlet bola basket nasional.

Tiga atlet basket Satria Muda Pertamina yaitu, Audy Bagastyo, Kevin Yonas Sitorus, Juan Laurent lengkap berikan motivasi  untuk ratusan siswa SMK Teladan, Jagakarsa Jakarta pada Selasa (09/01).

6F739284-1238-45C3-96D3-1F87E280D692

Tidak hanya berdialog dengan siswa SMK Teladan mulai dari saran hingga pengalaman menjadi atlet nasional, ketiga pebasket ini juga berikan pelatihan singkat di lapangan sekolah. Kegiatan dengan tema “Coaching & Clinic SMK Binaan Honda“ adalah kegiatan pertama kali yang dilakukan Wahana berikan pengetahuan bermanfaat dibidang olah raga untuk SMK binaan.

“Berikan pengetahuan dan motivasi tambahan untuk SMK Binaan Wahana. Selain dukung kemajuan kualitas pendidikannya, kami coba gali motivasi mereka di bidang olah raga,” papar Head of CSR Wahana, Ronnal Prawira. Ditambahkannya, kedepannya, kegiatan semacam ini akan di giatkan untuk SMK Binaan Honda lain yang saat ini sudah berjumlah sebanyak 53 yang tersebar di wilayah Jakarta Tangerang.

Tak lupa edukasi safety riding mengkampanyekan program #Cari_aman juga diberikan. Sebagai pelopor berkendara aman, pelajar merupakan subjek yang dianggap penting dalam rangka menumbuhkan kesadaran berkendara aman. “Selain motivasi bidang olah raga, kami juga berikan edukasi berkendara aman mulai dari teori hingga praktek kepada siswa yang hadir,” tambah Ronnal.

Komentar»

1. Tyo - 13 Januari, 2018

joss…. maju SMK hahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: