jump to navigation

Mencuri Start, Awal Februari Suzuki Indonesia Hadirkan Pembalap MotoGP 19 Januari, 2018

Posted by proud2ride in Event, Suzuki.
Tags: , , ,
trackback

24F5974C-FBD5-4902-86B0-761AA5BD000C

Genderang persaingan MotoGP sudah ditabuh oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Pabrikan berlogo S ini mencuri start dengan terlebih dahulu mengusung dua pembalapnya di MotoGP 2018. Keduanya adalah Andrea Iannone dan Alex Rins.

Duo pembalap Suzuki Ecstar ini bakal hadir di Jakarta dan melahap Sirkuit Sentul pada Sabtu, 3 Februari depan. Kedatangan keduanya mengulang kehadiran mereka tahun lalu di Jakarta dan melakukan meet & greet dengan para fans.

Sudah menjadi kebiasaan pabrikan di Indonesia untuk menghadirkan bintang MotoGP menjelang balapan akbar ini dimulai. PT Astra Honda Motor menjadi brand yang paling sering mengundang bintang MotoGP. Bahkan tahun lalu, dua superstartnya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa dua kali datang ke Indonesia.

Kedatangan Iannone dan Rins kali ini bakal dikemas dalam kegiatan menarik bernama “Born To Ride, Live To Rock”. Dalam kegiatan ini ribuan bikers Suzuki hadir dalam Jambore Nasional yang berlangsung di Sentul.

Beragam aktifitas bakal menghibur peserta Jamnas Suzuki dalam balutan semangat ‘Satu Tekad, Satu Impian’. Sesuai dengan tema acara, ‘Born To Ride, Live To Rock’ para peserta bakal seru-seruan sambil menikmati pertunjukan musik rock.

“Suzuki ingin memberikan ruang dan waktu bagi mereka semua untuk bisa berkumpul di satu tempat yang besar, dan dipenuhi dengan berbagai macam hiburan, kesenangan dan hal-hal tak terduga lain yang tidak ada sebelumnya,” sambut Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS menyambut acara ini.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: