jump to navigation

Dahsyat, 3 Motor Custom Indonesia Diakui di Ajang Eropa 24 Januari, 2018

Posted by proud2ride in Event.
Tags: ,
trackback

27678E2F-393C-4072-98D7-59AB17905760

Meski baru pertamakali mengikuti ajang custom di Eropa, 3 sepeda motor builder Indonesia yang tergabunh dalam Champions Team Suryanation Motorland, berhasil menyita perhatian banyak pengunjung dan juga para builder Internasional.

Ketiga motor yang Suryanation Motorland hadirkan di Motor Bike Expo (MBE) 2018 juga mendapat berbagai penghargaan dan apresiasi. “Kehadiran motor-motor dari Indonesia banyak menyita perhatian dan banyak media internasional yang menanyakan perkembangan dunia custom di Indonesia. Semoga kehadiran motor-motor yang dibawa Suryanation Motorland ini bisa mewakili sehingga banyak media asing yang akan meliput perkembangan dunia custom Indonesia.” Ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

72C4A3FC-6F08-4DFC-AA6D-4479AC919CDB

Jika motor “Skutt” dan “The Stone” berhasil masuk ke 10 besar motor terbaik maka, Iconic Bike 2017 “The Trident” yang merupakan hasil kolaborasi Psycho Engine dan Cherry’s Company yang dimentori oleh Lulut Wahyudi mendapat penghargaan Premio Spesial Prize dari Lowride MagaZine dan Pick MagaZine Award MBE 2018 dari Biker’s Power yang merupakan salah satu media partner MBE.

Pada penghujung acara Motor Bike Expo menyisakan 2 pengumuman Custom Bike Contest yang diumumkan yaitu Custom Chrome Italian Championship 2018 yang disponsori salah satu produk aftermarket dan Low Ride Magazine Italia. Dan hasilnya motor yang dibawa oleh Suryanation Motorland kembali mendapatkan gelar karena motor buatan KromWorks, “The Stone” berhasil mendapatkan peringkat 3 Custom Chrome Spesial Champion Class yang merupakan salah satu kelas bergengsi.

DC111180-30D6-4F02-A78C-E98DDA72AB7F

Andika Pratama dari KromWorks mengaku senang dan bangga sekali motornya berhasil menjadi salah satu juara di ajang internasional Motor Bike Expo. “Seperti mimpi rasanya menjadi salah satu pemenang, berhasil masuk nominasi saja sudah merupakan kebanggaan buat saya apalagi menjadi salah satu pemenangnya,” ujarnya.

Pada hari terakhir ajang Motor Bike Expo 2018 yang berlangsung di kawasan Veronafiere, Verona. Italia, Champions Team Suryanation Motorland menghabiskan waktu di lokasi acara dengan menyambangi booth-booth tenant Motor Bike Expo yang ada di area Hall 1 sampai Hall 3. Area ini diisi oleh tenant-tenant yang berhubungan dengan dunia custom dan industri pendukungnya.

E97C4C6C-75D1-426D-A42F-D044A8EA2CF5

“Kita banyak belajar khususnya mengenai produk aftermarket custom di Eropa yang sangat berkualitas dengan desain yang inovatif dan tentunya berkualistas. Seperti saat di W&W Cycles mereka memproduksi ribuan produk after market untuk motor HD mulai dari tipe klasik sampai dengan yang paling baru” tambah Ari.

Italian Championship 2018, 3th Place Champions Class (disponsori oleh Custom Chrome Europe):
1. Rocket Bob’s (Inggris)
2. Asso Special Bike (Italia)
3. KromWorks (Indonesia)

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: