jump to navigation

Keren, Juara Dunia MotoGP Akan Memulai Perang Balapnya Dari Indonesia 26 Januari, 2018

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

1B332535-D16C-40F0-9A4D-CC0E4F7AD922

Bagi Honda, Indonesia adalah negara yang hebat. Di sinilah produk Honda terlaris lahir sepanjang tahun. Tak heran jika tim balap Repsol Honda Team kembali memilih Indonesia sebagai negara peluncuran sepeda motor balap mereka untuk tahun 2018.

Tentang kabar menarik ini disampaikan oleh tim Repsol Honda lewat akun resmi Instagram dan Twitter Honda Racing Corporation. Dalam medsos tersebut diunggah sebuah gambar dengan tulisan “Save The Date” disertai tanggal dan lokasi kota, yakni Jakarta pada 20 Februari.

Selain sebagai pasar Honda terbesar di dunia, event balapab MotoGP di Indonesia menjadi salah satu kegemaran masyarakat Indonesia. Siaran langsung MotoGP menjadi tontonan yang banyak disaksikan di negeri ini. Orang Indonesia juga menjadinpenyumbang penonton yang besar manakala gelaran MotoGP berlangsung di Asia Tenggara.

Launching ke-4 Kalinya
Dengan keputusan ini, berarti Indonesia menjadi tempat launching tim Repsol Honda yang keempat kalinya secara beruntun. Pada 2015, mereka memperkenalkan motor barunya untuk MotoGP di Bali. Di tahun 2016, Sirkuit Sentul dipilih untuk menjadi lokasi peluncuran motor baru.

REPSOL HONDA TEAM 2013

Pada 2017, tim Repsol Honda memperkenalkan motor barunya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Ini artinya, juara dunia 2017, Marc Marquez bakal memulai perang balapnya dari Indonesia. Tahun ini, Marquez masih akan bertandem dengan rekan setimnya, Dani Pedrosa.

Sementara itu, tim tim lainnya yang yelah melakukan launching tim balapnya adalah Ducati Belum lama ini tim Ducati yang melakukannya di Bologna, Italia. Selanjutnya, Movistar Yamaha juga melakukan perkenalan motor terbarunya di Madrid, Spanyol. Perang balap 2018 sudah terasa.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: