jump to navigation

Pembalap Yamaha 2018 Dapat Bekal Dari Valentino Rossi, Siapa Saja? 28 Januari, 2018

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Merk, Yamaha.
Tags:
trackback

82724455-E421-487B-92A9-11469E24651E

Menghadapi Kompetisi balap 2018, Yamaah Indonesia sudah menyiapkan skuadnya. Tim balap 2018 ini diumumkan bersamaan dengan kedatangan Valentino Rossi ke Indonesia di Hotel Four Seasons, Jakarta, Jumat 26 Januari 2018.

Terasa lebih istimewa, karena launching tim balap Yamaha Racing Indonesia dihadiri pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Mereka pun mendapat wejangan dari dua pembalap top tetsebut.

Pembalap Muda Berbakat Galang Hendra Pratama akan bertarung full-series di kejuaraan balap World Supersports 2018 (WSSP300),  dimana sebelumnya Galang Hendra yang tergabung dengan Tim Yamaha Moto X Racing telah berhasil menjadi orang Indonesia pertama yang menjuarai kejuaraan balap dunia itu tahun lalu.

“Saya mengenal Galang dengan baik karena dia pernah ikut program Yamaha The Master Camp. Dia sangat cepat, berani, pengereman yang kuat dan punya skill yang mumpuni saat di atas motor. Saya senang dia bisa ikut balapan full-series World Supersport 300 tahun ini. Saran untuk Galang, coba untuk mengulur titik pengereman, “ujar Valentino Rossi sambal bercanda.

622ACF12-A76B-4DF0-A6F0-6ABBFF1A3441

Untuk kejuaraan Asia Road Racing Championship 2018 tim Yamaha Racing Indonesia dengan manager tim Wahyu Rusmayadi, akan diperkuat oleh duet Richard Taroreh dan M Faerozi (15 Tahun-Jawa Timur) di  kelas Asia Production 250 cc (AP250), Dan Wahyu Aji Trilaksana di kelas Underbone 150 cc (UB150).

Kekuatan tim terasa lebih lengkap, dengan hadirnya 2 Tim Satelit yaitu Yamaha TJM di kelas AP250 dengan skuad Rafid Topan dan Anggi Setiawan. Kedua, Yamaha SND Racing yang akan difokuskan pada kelas UB150 dengan formasi Gupita Kresna dan Syahrul Amin.

Selain ajang internasional itu, Yamaha Indonesia juga menurunkan pembalap di ajang nasional mulai dari Motoprix hingga Kejurnas IRS.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: