jump to navigation

Cerita Mio S dan Ruang Pijakan Kakinya yang Luas 31 Januari, 2018

Posted by proud2ride in Merk, Yamaha.
Tags: ,
trackback

4953F8CD-E0A2-49A8-B1FE-4F5B13CEF355

Yamaha Indonesia menghadirkan Mio S dengan target pasar kaum hawa dan kalangan remaja. Di area Jawa Timur misalnya, konsumen Mio S yang mendominasi adalah wanita dan kaum muda.

”Di Jawa Timur ini persentasenya dominan sekitar 70 persen adalah wanita dan anak-anak muda. Konsumen Mio S memang ditujukan untuk mereka. Motor ini disukai sebagian besar karena ruang pijakan kaki yang luas dan body ringan. Special Green warna yang paling laris. Di area Jatim market terbesar di Surabaya,” papar William Saputra, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).

Karenanya banyak kegiatan yang dilakukan sesuai market Mio S seperti aktivitas di kompleks perumahan untuk wanita dan menggandeng Mio S Brand Ambassador, Isyana Sarasvati, dalam rangkaian acara Mio S Roadshow Concert di 5 kota.

Dalam rangkaian Mio S Roadshow Concert diisi juga dengan school competition antar SMA dan SMK dimana pemenangnya bisa tampil sepanggung bersama Isyana saat konser.

Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati telah digelar di Palembang, Bandung, Surabaya. Pekan lalu di “Kota Pahlawan”, Isyana menyapa konsumen Mio S dan para penggemarnya dalam meet and greet di dealer Sentral Yamaha Dupak dan berduet dengan pemenang school competition yaitu Sabrina dari SMA Muhammadiyah 2 Surabaya.

Meski menjadi pionir, nama Mio tenggelam oleh skuter matic lainnya. Antara lain oleh BeAT motor yang telah lebih dari 10 juta dimiliki masyarakat Indonesia. Dalam daftar AISI, Honda juga menguasai segmen matic ini lewat Vario Series hingga Scoopy. Tiga model ini menguasai 3 besar penjualan tertinggi sepeda motor Indonesia.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: