jump to navigation

Selamat Ulang Tahun ke-39 Valentino Rossi ! Masih Jagoan MotoGP 16 Februari, 2018

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Merk, Yamaha.
Tags: ,
trackback

493C4801-70D6-4CBF-8427-753452C552A1

Hari ini, 16 Februari 2018, Valentino Rossi merayakan ulang tahun ke-39. Artinya setahun lagi, pembalap asal Italia ini masuk kepala empat. Tak banyak pembalap dunia bertahan di jajaran puncak pembalap terbaik dengan usia serua Rossi.

Selain sudah berumur, Rossi masih menunjukkan keperkasaan di lintasan balap. Namanya bersaing ketat dengan pembalap muda lainnya di papan atas pembalap MotoGP. Bahkan aksi dan kebintangannya menjadi daya tarik kuat ajang balap terakbar di dunia ini.

Yamaha Indonesia turut mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada pebalap kelahiran Urbino, Italia itu.
Ucapan untuk pembalap Movistar Yamaha itu diberikan melalui social media Yamaha Indonesia yang dipublikasikan di hari ulang tahunnya.

Valentino Rossi legenda hidup MotoGP yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia termasuk Indonesia. Istimewanya buat Indonesia karena dia kerap mengunjungi negeri ini untuk hadir dalam event yang digelar Yamaha Indonesia.

Bulan lalu tepatnya pada 26 Januari 2018, Valentino Rossi menyambangi Indonesia bersama rekan setimnya Maverick Vinales saat peluncuran Yamaha Lexi. Valentino Rossi dan Maverick Vinales mengagumi skutik premium teranyar MAXI Yamaha itu.

Duo tim Movistar Yamaha MotoGP itu juga memberikan semangat buat para pebalap Yamaha Racing Indonesia, termasuk Galang Hendra Pratama yang pernah dididik langsung oleh Valentino Rossi pada program Yamaha VR46 Riders Academy The Master Camp di Italia. Semoga sukses di MotoGP musim ini Valentino Rossi !

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: