jump to navigation

Knalpot Akrapovic Palsu Nempel di Motor Modif Launching PCX150, AHM Hanya Korban 18 Februari, 2018

Posted by proud2ride in Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

A0020169-9668-49EE-B25A-D8FBB7A780FD

Bersamaan dengan launching All New Honda PCX150 yang disebut sebut bakal punya masa depan bagus, menyelip sebuah soal sepele yang dihembuskan di sejumlah media sosial dan bermuara ke pemberitaan.

Persoalan hadir saat motor keren hasil modifikasi untuk All New Honda PCX150 mejeng di acara launching pada awal Februari lalu. Pihak penyuplai knalpot Akrapovic di Indonesia menyatakan knalpot Akrapovic di motor modif itu bukan produk asli.

Gambar soal knalpot ini beredar di sejumlah medis sosial (Medsos). Dengan latar belakang All New PCX150 yang sangat fenomenal, foto foto ini seperti sengaja dihembuskan untuk mengurangi kehebatan skuter maxi terbaru buatan pabrik AHM Indonesia ini.

Soal kabar yang beredar ini, pihak PT Astra Honda Motor (AHM) melalui GM Marketing Planning & Analisys Indraputra menyatakan ada kelalaian dari pihaknya dalam proses penempelan emblem yang seharusnya merek Yoshinura. AHM pun menyatakan maafnya.

ECC5A932-24C3-42D3-9EE1-A93AB4D7246E

AHM diperkirakan mendapatkannya atau mengorder motor modif ini dari modifikator lokal. Sudah menjadi kebiasaan AHM juga menyertakan motor hasil modifikasi di acara launching sebuah motor guna menunjukkan bahwa Motor tersebut mudah untuk dimodifikasi lagi.

Jika AHM mengorder motor ini ke modifikator, dipastikan AHM juga sebagai korban dari modifikator tersebut. Meski begitu cukup disayangkan, pihak AHM gagal melihat bahwa bagian tersebut adalah part palsu. Namun tetap sang modifikator menjadi pihak yang bertanggung jawab penuh sebagai tempat yang dipercaya memodif motor ini.

Dari kasus ini, sulit men-judge, bahwa All New PCX150 adalah produk yang salah. Karena antara motor hasil produksi pabrikan dan motor hasil modifikasi adalah dua hal yang berbeda. Yuk ditunggu!

273E2DCA-A749-4CE7-A070-6055E67F76E6

Komentar»

1. Karis - 18 Februari, 2018

Korban ke-vekok-annya sendiri

2. Darli - 18 Februari, 2018

Klo kata saya yg pekok ya bengkel modifikatornya. Udah dikasih kwpercayaan kok gak amanah. Hilang rezeki, besok gak dipake AHM lagi

3. eiscell - 19 Februari, 2018

gak papa malah tambah viral. .

toh yg palsu khan jelas knalpot motor modifikasi ….bukan produk pabrikan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: