jump to navigation

Hanya Karena Suka Bentuknya, Pengusaha Kalimantan Beli Ninja H2 Carbon 800 Jutaan 19 Februari, 2018

Posted by proud2ride in Kawasaki, Merk.
Tags:
trackback

93335E74-ED1B-4D57-91D4-BCD2841ACC6E

Amin Andrianto bukan moge mania. Dia juga jarang sekali naik motor. Suatu ketika dia melincur di youtube dan menyaksikan sosok Ninja H2 Carbon. Hatinya pun langsung terpaut.

Hanya karena alesan tampilan si Moge menurutnya antik, dia pun mendaftar untuk menjadi pemilik satu satunya sepeda motor tersebut di Indonesia. Amin beruntung, karena sebelumnya sudah ada yang berminat, namun belum serius.

Senin (19/2), motor kiriman langsung dari Kawasaki Jepang itu diserahterimakan kepada Amin di Jakarta. Pengusaha asal Kalimantan Selatan ini sukses mewujudkan mimpinya memiliki motor seharga 835.000.000 ini.

“Saya suka dengan bentuk mukanya H2 Carbob yang unik,” ungkap orang Jogja asli yang ternyata terakhir naik motor sport saat zaman sekolah dulu.

Ninja H2 Carbob adalah model edisi terbatas yang hanya dibuat sebanyak 120 unit saja. Dari awalnya jatah Indonesia sebanyaj 5 unit hanya jadi 1 unit saja.

B7C7A883-5706-440B-A223-300B97B2422D

Ninja H2 Carbon dilengkapi dengan special paint silver-mirror, matte element, serta frame berwarna hijau. Handle grips juga lebih tinggi 20 mm. Bar-end juga yang lebih berat sehingga lebih baik dalam meredakan getaran pada handlebar.

Belum berhenti sampai situ. H2 Carbon juga dilengkapi slipper clutch, teknologi yang diadopsi dari motor balap agar ban belakang tetap menapak saat gigi diturunkan mendadak sehingga roda tidak melompat atau tergelincir. Slipper clutch juga memperingan pengoperasian tuas kopling.

Diberi embel-embel Carbon karena model ini dilengkapi dengan material carbon-fiber pada fairing atas, dengan menggunakan highly rigid, lightweight CFRP (Carbon-Fiber Reinforced Polymer) sehingga membuatnya mirip dengan Ninja H2R.

Komentar»

1. Rizqi Fahma - 19 Februari, 2018

Gilee.. Jarang naik motor, tapi sekalinya beli, beli Kawasaki yg 850+ juta. Daemmmm 😅😅😅


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: