jump to navigation

Modifikator Akui Kesalahan Tempel Knalpot Akrapovic Palsu di PCX150 Modifikasi Punya AHM 19 Februari, 2018

Posted by proud2ride in Accessories, Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

 

F729C696-3CDC-4391-A732-7FD54CE134C5

Motor modifikasi Honda PCX150 yang ditempeli knalpot Akrapovic palsu dan tampil di acara launching PCX150 di Jakarta awal Februari 2018, terus menjadi pembahasan di berbagai media massa maupun media sosial.

Pihak Honda pun sudah mengambil langkah tepat dengan menyampaikan permintaan maaf kepada importir knalpot Akrapovic di Indonesia. Dalam hal ini, AHM tak sepenuhnya menjadi pihak bersalah, katena motor tersebut pesanan dari bengkel modifikasi.

Motor digarap bengkel modifikasi Baru Motor Sport (BMS). Ariawan Wijaya, owner BMS mengakui kesalahn ini. Punggawa BMS menggunakan knalpot racing berlogo Akrapovic, padahal bukan produk asli dari produsen knalpot tersebut. Menurut Ari, merek asli dari kanlpot motor tersebut adalah Yoshimura tipe R11.

Kesalahan, jelas Ari dilakukan anak buah bengkel BMS saat memasang logo knalpot tersebut. “Harusnya Yoshimura R11, bukan Akrapovic. Namanya manusia, human error ada saja,” kata Ari.

93E4AD20-2FF9-480B-ADE5-22D6597D07FB

Pihak BMS kata Ari sudah mengetahui kesalahan itu setelah acara launching dan langsung menyampaikan laporan ke AHM. Namun, dia tidak menyangka kesalahan tersebut menjadi viral di media sosial.

Ari mengakui tidak sempat mengecek motor tersebut sebelum dibawa ke lokasi acara pelucuran. Sebab motor yang digunakan untuk properti untuk acara peluncuran tidak boleh difoto. Hal itu juga berlaku untuk anak buahnya yang mengerjakan motor tersebut.
“Jadi ketika motor diambil pagi harinya, kita tidak diberikan fotonya. Jadi kita tidak bisa ngecek. Begitu sampai di sana sudah ada stiker yang seperti itu,” ujar Ari.

Selain menyampaikan maaf ke AHM, BMS juga menyatakan maaf kepada Sphinx Motorsport distributor Akrapovic di Indonesia. Ari menegaskan kesalahan bukan berada di AHM. Sebab AHM tidak terlibat sama sekali dan campur tangan dalam proses pengerjaan motor modifikasi.

Ari menyatakan bahwa seluruh kesalahan ada di pihaknya. “Jadi keliru kalau ada yang menyalahkan Honda. Karena Honda bukan jualan motor modif. Honda modif motor untuk acuan modifikasi. Tapi bukan Honda yang jualan,” jelas Ari.

3A8849B9-5726-4037-A2A1-76D2BDA6A83E

Komentar»

1. Karis - 20 Februari, 2018

Settingan

2. eiscell - 20 Februari, 2018

biar virallll..

promo gratis dari fby yang koar2 dimedia …

tim honda kicik wkkkklkkkk

3. Beben - 20 Februari, 2018

PCX150 bisa makin laris krn sering dipromoin dg cara ini hehehe…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: