jump to navigation

Marc Marquez & Honda Berlanjut Hingga 2020 26 Februari, 2018

Posted by proud2ride in Balap & Touring, Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

0536FF04-8E44-418F-BC34-CFF68F777875

Kebersamaan antara Marc Marquez dengan Honda agaknya masih akan berjalan lama. Belakangan, Marquez malah menjadi ikon megah bagi brand sepeda motor asal Jepang ini. Paduan keduanya membuahkan prestasi fenomenal bagi Repsol Honda Team (RHT).

Tak herab jika Honda akan selalu menjaga pembalap asal Spanyol ini untuk selalu bersama mereka. Belum usai kontrak untuk tahun 2018, Honda pun sudah memperpanjang kontrak untuk Marquez. Keduanya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak sampai akhir tahun 2020.

Kehadiran Marquez di kelas utama MotoGP sejak tahun 2013 bersama Honda membuat gelaran balap terakbar di dunia berjalan lebih seru. Bersama Valentino Rossi, dan pembalap papan atas lainnya, Marquez selalu menghadirkan aksi aksi menarik di lintasan balap.

Honda pun sudah menikmati prestasi bersama Marquez, sejak 2013 hingga musim 2017, dalam kurun waktu lima tahun, Marquez telah memberikan 4 gelar juara dunia. Dengan usia yang masih muda serta talenta kelas atas, Marquez diperkirakan masih terus mencatatkan prestasi tinggi.

B9D05B0E-C35B-4D5C-890F-CE3CDE01AAC7

Marquez mengaku selalu antusias untuk terus membalap dengan tim pabrikan Honda di kelas primer. “Saya bangga membalap sebagai anggota keluarga Honda, dan saya mengapresiasi Honda dan tim yang senantiasa menyediakan kebutuhan saya,” kata Marquez.

Tahun ini tim RHT sudah menjalani dua tes pramusim yang resmi berjalan dengan baik. Ditambah kontrak yang sudah diperpanjang, dia akan sangat fokus membalap di seri tahun 2018. “Saya akan terus menikmati balapan, membagi kebahagiaan dengan semua pihak, dan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih target kami bersama. Terima kasih!,” ujarnya.

MotoGP 2018 akan dimulai pertengahan Maret bulan depan. Banyak penggila balapan ini menunggu kejutan dengan formasi pembalap terbaru. Marquez masih tetap membalap dengan pasangannya Dani Pedrosa.

Komentar»

1. Budiman - 27 Februari, 2018

sampai pensiun, hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: