jump to navigation

Viral, Video Pemotor Stak Hindari Tilang di Atas Jalan Layang Non Tol Kasablanka 28 Februari, 2018

Posted by proud2ride in lalu lintas.
Tags:
trackback

91A31855-4555-45FB-A261-5DB7CC63342E

Awal pekan ini, di ujung Bulan Februari 2018, media sosial kembali diperlihatkan ulah buruk pemotor di negeri ini. Kejadian berlangsung di di Atas Jembatan Layang Non Tol Kasablanka, Jakarta.

Dalam kejadian itu, setidaknya ratusan sepeda motor stak alias berhenti di atas jalan layang tersebut. Mereka ngeri melanjutkan jalan, karena di depan ada operasi besar besaran polisi yang siap memberi tilang atas pelanggaran tersebut.

Para karyawan yang berkantor di sekitar jalan layang tersebut dengan sigap membuat video berikut komen komen menarik atas ulah bodoh pemotor tersebut. Suasana memang dramatis, karena mobil mobil di belakang yang terjebak oleh motor motor tersebut, sangat kesal hingga suara klakson bersaut sautan.

Pagi itu memang serba salah bagi pelanggar ini. Mau maju kena polisi, mau mundur terhalang mobil. Warga net pun menyukuri aksi bodoh tersebut. Sebagian menyatakan kekecewaan pada aparat yang gagal membuat jera palaku pelanggaran di jalan raya.

Padahal aturan sudah jelas bahwa Jalan layang non tol ini memang tidak diperbolehkan untuk dilalui sepeda motor. Plang pemberitahuan pun sudah dipasang sebagai rambu larangan untuk pemotor melintasinya.

Aksi para pemotor yang tiap saat melakukan pelanggaran di banyak jalan di Indonesia, kembali membuka mata bahwa penerapan aturan di negeri ini masih lemah. Harapan kita, penegakan aturan harus betul betul dilaksanakan di Indonesia, agar ketertiban berjalan dan wajah negeri ini terlihat lebih indah.

 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: