jump to navigation

Yamaha Tetap Setia Jual XMAX dengan Order Online 7 Maret, 2018

Posted by proud2ride in Merk, Yamaha.
Tags: ,
trackback

B5D066CD-4CAD-4996-8101-9A2587C2C9CA

Setelah hampir setahun dijual, Yamaha Indonesia masih memberlakukan penjualan XMAX secara order online. Di bulan Maret 2018 ini Yamaha kembali membuka XMAX Order Online. Untuk selanjutnya, setiap saat Yamaha tetap melayani pemesanan XMAX itu untuk memenuhi kebutuhan konsumen secara online.

Pemesanan secara online ini disukai oleh konsumen sesuai perkembangan tren saat ini. Dengan mendapatkan motor XMAX yang memberikan kebanggaan bagi penggunanya, konsumen sangat bersemangat dalam melakukan pemesanan online. Bagi konsumen yang mengunjungi dealer premium secara langsung pun, dapat melihat display unit XMAX di sana.

”Yamaha ingin banyak konsumen merasakan XMAX untuk menunjukkan kebanggaan mereka. Karena itulah kami terus membuka order online ini,” ungkap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Harga XMAX di bulan Maret 2018 di beberapa area mengalami kenaikan karena adanya penyesuaian dengan kenaikan BBN.
Pemesanan online XMAX bisa dilakukan di https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/ atau datang langsung ke premium dealer untuk order online.

Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.

Ukur Kapasitas
Mengingat harga motor yang cukup mahal, Yamaha tak ingin over produksi untuk XMAX. Cara order online dianggap lebih efektif, efisien dan akurat untuk melanjutkan kapasitas produksi. Konsumen yang berminat pun tak main main, karena harus menyetor dana order online. Jika batal, dana pun hangus melayang.

GM Marketing Yamaha Indonesia M. Abidin mengatakab, produksi Xmax mncapai sekitar 1.000 unit tiap bulannya. Melalui sistem order online pihaknya dapat mengukur berapa jumlah unit yang harus diproduksi. Bahkan hingga pemilihan warna dan model yang diinginkan konsumen. Jadi, diharapkan tidak akan ada penumpukan di diler satu dan yang lain.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: