jump to navigation

Trail Viar Menggeliat, Gelar Edukasi & Balapan Bikers Garuk Tanah 8 Maret, 2018

Posted by proud2ride in Merk, Merk Lainnya.
Tags: ,
trackback

EBA79CFE-1417-4C21-96B6-90B2439E4A6C

Persaingan penjualan sepeda motor trail saat ini cukup tinggi. Pemicunya apalagi jika bukan kehadiran CRF150 yang siap memberikan tantangan melakukan olahraga trabas aneka medan berat. Sebelumnya hadir pula CRF250 dan CRF1000 Africatwin.

Produk Honda ini sukses mengganggu dominasi trail keluaran Kawasaki sebagai taja lama. Merek lainnya yang juga konsen menggarap trail adalah Viar. Demi menaikan pamornya, PT. Triangle Motorindo, produseb Viar, mendukung kegiatan komunitas pengemar sepeda motor trail Viar Cross X yang tergabung dalam komunitas Viar Owners Cross (VOC) dalam menggali ilmu beradventure dengan trail.

Di kesempatab ini VOC melakukan kegiatan Latihan Bersama (LATBER) pertama dengan komunitas Pecinta Gunung (KPG) dan komunitas North Jakarta Trail and Adventure (NJTA) di sirkuit permanen di kawasan Taman BMW, Jakarta Utara.

Latber perdana ini diikuti sekitar 100 penggemar motor trail Viar Cross berbagai model. Latihan dengan konsep kompetisi enduro terbagi dalam empat kategori yaitu kelas eksebisi 100cc untuk anak –anak, kelas 150cc, kelas 200cc dan kelas 250cc.

9985FB0B-515B-48D2-ACA8-766FFBF8911F

Sebelum dilakukan kompetisi, dilakukan sesi coaching clinik oleh Jack M instruktur dari PT Triangle Motorindo untuk membekali dan berbagi pengalaman kepada para peserta tentang bagaimana cara mengendarai motor trail dengan baik dan benar.

Deden, Corporate Manager PT Triangle Motorindo menjelaskan bahwa peminat sepeda motor Trail Viar saat ini semakin meningkat, terbukti dari jumlah anggota Viar Owner Cross (VOC) yang saat ini berjumlah sekitar 150 member.

“Kami sangat mengapresiasi rekan-rekan VOC yang terus mengkampanyekan keamanan dan keselamatan berkendara melalui kegiatan ini. Semoga apa yang telah dijalankan ini akan menjadi bekal bagi rekan-rekan semua” papar Deden.

40BE81F6-B3C3-4161-9C56-E5E7FFC56AC7

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: