jump to navigation

Bikers PCX Jakarta Antusias Sambut Kehadiran PCX Lokal 11 Maret, 2018

Posted by proud2ride in Honda, Merk.
Tags: ,
trackback

56DBC084-08C4-4A16-9BF1-7D0411ADEA95

Bikers PCX 150 bakal bertambah signifikan anggotanya tahun 2017 ini. Soalnya, hadirnya PCX150 buatan lokal siap diserbu pecinta skutik Honda di Indonesia. Di Jakarta misalnya, ribuan pesanan mengalir untuk skuter berbadan gambot ini.

Karena gema besar itu, bikers PCX 150 Jakarta menyambut kehadiran generasi Skutik Premium Honda Tersebut. Puluhan anggota komunitas PCX yang berasal dari HPCI (Honda PCX Club Indonesia) menggelar PCX Meet’s Up bersamaan dengan Regional Public Launching All New Honda PCX yang diadakan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) di Mall Ciputra, Jakarta Barat, Sabtu (10/03).

Tidak hanya komunitas Honda PCX, pada kesempatan ini ikut bergabung komunitas Honda lainnya. Komunitas tersebut diantaranya Honda Vario Club Jakarta (HVC), Honda Vario Jakarta Raya, Honda BeAT Club Tangerang, Honda Supra Jakarta yang kesemuanya tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Beragam kegiatan juga dilakukan komunitas – komunitas yang ikut terlibat ini.

7863F713-3236-4638-9236-32E52D2823E1

“Dimulai dengan rolling city di daerah senayan, pada kesempatan ini juga digunakan komunitas Honda PCX untuk mencari anggota baru pada acara launching All New Honda PCX yang digelar oleh Wahana,“ papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit. Selain menbuka pendaftaran anggota komunitas, ikut dipajang beberapa unit Honda PCX yang telah di modifikasi.

Pengunjung yang hadir pada kegiatan mengenalkan lebih dekat All New Honda PCX ini, pengunjung juga terlihat antusias untuk mencari informasi cara bergabung dengan HPCI.

DFF2AF08-EA67-499B-BFA3-E9B3B2E55255

Berbagi booth dengan Safety Riding Promotion (SRP), Wahana ikut mengkampanyekan keselamatan berkendara dengan berikan informasi terkait kampanye #Cari_aman. Meski telah memiliki Honda PCX, anggota komunitas yang hadir juga ikut jajal test ride All New Honda PCX yang di sediakan di area test ride.

“Jadi tidak hanya sekedar bergabung dengan komunitas. Pengunjung yang tertarik bergabung dengan komunitas diharapkan lebih awal untuk peduli dengan safety riding sehingga pandangan negatif masyarakat tentang komunitas dapat berubah dengan prilaku berkendara aman mereka,“ jelas instruktur safety riding Wahana, Siswanto.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: