jump to navigation

Pelumas Motor Phillips 66 Hadir di Indonesia, Bisa Order Lewat Blibli.com 22 Maret, 2018

Posted by proud2ride in Produk Baru.
Tags: ,
trackback

FACB0389-6056-4662-A570-4D2FEE405CB6

Phillips 66 sebagai salah satu produsen pelumas terbesar di dunia kembali menghadirkan produk terbarunya di Indonesia. Produk berkualitas premium terbaru yang diluncurkan kali ini adalah Kendall Motorcycle Oil yang didistribusikan oleh mitra resminya di Indonesia PT Kendali Andalan Sempurna (KAS).

“Kami bangga mampu menghadirkan produk berkualitas premium di Indonesia dengan kualitas dan teknologi terbaik di kelasnya,” ujar International Sales Director Phillips 66 Julie Thompson saat press conference dan brand announcement Kendall Motorcycle Oil.

Julie mengatakan bahwa kerja sama dengan KAS sangat strategis bagi Phillips 66 untuk mulai menjual produk pelumas berkualitas tinggi di Indonesia karena jaringan layanan distribusi yang cukup luas.

Dalam peluncuran produk Kendall Motorcycle Oil, Phillips 66 menghadirkan tiga varian pelumas sintetis untuk sepeda motor dan kendaraan ATV (all-terrain vehicles). Produk tersebut adalah 4T Full Synthetic MA SAE 10W-40 dan 4T Semi-Synthetic MA SAE 10W-40 untuk sepeda motor 4-tak dan ATV, serta 4T Semi-Synthetic MB SAE 10W-30 untuk sepeda motor matic.

Julie mengatakan, produk Kendall Motorcycle Oil merupakan wujud komitmen Phillips 66 dalam memberikan pelumas berteknologi terdepan dan lebih baik ketimbang brand lainnya. Phillips 66 juga memberikan jaminan bahwa produk yang tersedia merupakan genuine product yang diproduksi di Amerika Serikat sehingga terjamin kualitasnya dalam melindungi mesin.

39B4DA2F-947C-4DE6-8482-891510480512

Saat ini, Phillips 66 telah memproduksi dan memasarkan tiga brand pelumas utama yaitu Phillips 66 untuk kendaraan niaga dan industri, Kendall Oil untuk kendaraan roda empat dan roda dua dan Redline Synthetic Oil yang ditujukan khusus untuk kendaraan racing dan mobil premium. “Masing-masing varian pelumas ini memiliki karakter berbeda dan menawarkan jenis perlindungan yang disesuaikan dengan kebutuhan mesin,” kata Julie.

KAS juga secara resmi bekerja sama dengan Blibli.com sebagai e-commerce distribution partner yang mendapat hak penjualan ekskusif selama satu bulan penuh terhadap pelumas Kendall Motorcycle Oil. Kerja sama tersebut merupakan salah satu terobosan agar masyarakat lebih mudah dalam mendapatkan produk Kendall Oil.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: