jump to navigation

Pameran Otomotif IIMS Digelar 19 April 2018, 11 Brand Motor Penuhi Arena 2 April, 2018

Posted by proud2ride in Event.
Tags: ,
trackback

F9C32E2D-B223-44D9-9915-CBB98E99E89D

Pameran otomotif tahunan yang cukup legendaris yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan kembali diselenggarakan. Diprakarsai oleh Dyandra Promosindo, IIMS akan berlangsung selama 11 hari pada tanggal 19 – 29 April 2018 di JIExpo Kemayoran mendatang.

Menjelang dua pekan pelaksanaan acara, sebanyak 11 brand sepeda motor di Indonesia sudah menyatakan dukungannya dan hadir sebagai peserta acara. Brand brand besar siap
Memanjang line up terbaiknya di sini. Sayang, dalam list terbaru yang dikeluarkan panitia, nama Yamaha Indonesia tak tertera.

Ada apa dengan Yamaha? Belum ada komentar resmi dari ATPM pabrikan asal Jepang tersebut. Waktu masih 2 pekan lagi. Bisa jadi pada injury time, brand berlogo garputala akan ikutan mendadak.

98C18AE8-7F3F-4CC6-B5AB-E55E987C5E11

Sejumlah brand besar dengan penjualan raksana hadir di arena ini, seperti PT Astra Honda Motor (AHM). Sebagai brand terbesar di Indonesia memang tak pas jika Honda tak meramaikan acara. Hadir pula para sainganya dari Jepang yakni Suzuki yang hadir otomatis bersama kendaraan roda empatnya. Kawasaki juga sudah memastikan bakal memajang motor motor terbaiknya di arena ini.

Meski nama IIMS sanggup ditenggelamkan oleh ajang serupa yang diprakarsai Gaikindo yakni GIIAS, masih banyak brand yang mengakini IIMS masih punya gereget sebagai arena pameran kendaraan Indonesia kelas atas.

Karena itu brand brand sepeda motor lainnya merasa perlu hadir di sini. 8 brand lainnya adalah, Beneli, BMW Motorad, Harley Davidson, Husqvarna, Royal Enfield, Triumph, KTM hingga Kymco. 11 brand sepeda motor ini akan memenuhi arena pameran bersama 18 brand kendaraan roda empat. Ah, sekali lagi sayang Yamaha tak hadir, apa yang terjadi ya ?

1AE5C493-7CAF-4B9F-BED8-044AE64BE898

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: