jump to navigation

Fenomena Harga Selangit RX King; Bisa Tembus Ratusan Juta 5 April, 2018

Posted by proud2ride in Merk, Yamaha.
Tags:
trackback

B9D1755E-E962-46B0-94E1-025E4E7C7B19

Sepeda motor RX King menjadi salah satu kendaraan roda dua yang tak lekang oleh zaman. Meski telah lama tak diproduksi lagi, keingginan motorist mengendarainya sangat tinggi. Komunitas RX-King tumbuh subur di mana mana.

Seiring berjalannya waktu, RX-King pun menjadi motor legenda dan bahkan bias dikatakan klasik. Tak heran banyak penggemarnya yang merawat dengan baik kondisi sang motor.

Di tengah maraknya penggemar RX-King, muncul fenomena harga selangit pada sepeda motor produksi Yamaha ini. Harganya gila, kadang tak masuk akal. Utamanya RX-King dengan bodi yang kinclong laksana baru.

Dulu muncul RX-King dengan harga 70an juta. Belakangan nongol pula RX-King yang sukses dilego pemiliknya dengan badrol 100 juta.

Si penjual, Gunawan, menjelaskan, motor Yamaha RX King yang dijualnya punya nilai sejarah tinggi. Motor keluaran 2003 ini menjadi salah satu motor ’20Th Anniversary Gold Edition’. Tak heran, fans tajir asal Madura, Jawa Timur, kepincut membelinya.

2F9A09C7-5043-4C76-B475-E66CF3C265E3

Asli Jepang Rp300 Juta
Kabar terbaru makin gila lagi. Seorang pemilik RX-King langka Chris Novalia, berniat menjual RX-Kingnya seharga Rp300 juta. Wow!. Motor produksi tahun 1997 ini asli buatan Jepang. Konndisinya benar-benar baru dan belum pernah dipakai sama sekali

Dia juga meyakinkan bahwa motornya bukanlah hasil restorasian. Karena RX King tersebut masih berkilometer nol. “Silakan bawa orang Yamaha yang mengerti dengan keluaran tahun motor ini, biar dicek langsung original bawaan apa bukan,” kata Chris.

Di medsos, RX-King 300 juta ini menjadi virak dan mendapat komen dari banyak warganet. “Barang langka, mungkin cuma satu di dunia, wajarlah jika Rp300 juta,” komentar Fathur Rozy. Namun ada pula yang mencibir harganya. “Mending beli Pajero bekas, ada sunroof-nya pula. Cukup buat bawa keluarga,” komentar Andania Rafani. Luar biasa!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: