jump to navigation

Final, 16 Brand Sepeda Motor Ramaikan IIMS, Yamaha Tetap Absen 6 April, 2018

Posted by proud2ride in Event.
Tags: ,
trackback

D01BA035-076D-4952-9D51-1ABDED4351B4

Penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Dyandra Promosindo menyatakan IIMS 2018 siap dilaksanakan. Dari sisi peserta, tahun ini mencapai jumlah yang menggembirakan. IIMS akan berlangsung selama 11 hari mulai 19-29 April 2018.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo menyatakan, Persiapan penyelenggaraan IIMS 2018 sudah mencapai tahap final. Sampai hari ini, seluruh hall sudah terisi oleh peserta yang terdiri dari puluhan merek mobil dan motor, dan brand aftermarket.

Beragam kegiatan memikat  juga telah disiapkan dengan matang. “Semua ini adalah wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman tak terbatas bagi pengunjung,” ujarnya di Press Conference IIMS 2018, di Westin Hotel, Jakarta hari ini (5/4).

Yang menarik, IIMS banyak diminati brand sepeda motor, utamanya yang punya unit untuk kalangan atas. Sedikit 16 brand menyatakan hadir di IIMS 2018. Sayang, hingga waktu final, Yamaha Indonesia tak bisa turut meramaikan acara tahunan ini.

Peserta dari brand roda dua adalah Aprilia, Astra Honda Motor, BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

Sementara itu, dari roda empat, peserta yang mengikuti IIMS 2018 adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling. Kehadiran dua merk asal Cina yaitu DFSK dan Wuling menjadikan IIMS 2018 semakin meriah.

IIMS tahun ini lebih variatif dengan hadirnya tiga Importir Umum (IU) yaitu Glamour, Ivan’s Motor, dan Prestige. Ketiga IU ini akan menghadirkan beragam mobil eksotis seperti Bugatti Veyron, Lamborghini 729 Desfort Roadster Anniversario, McLaren 570s Spider, Aston Martin DB11, Tesla S100 dan masih banyak yang lainnya.

JIExpo Kemayoran tempat berlangsungnya IIMS 2018 merupakan lokasi ideal untuk memperkenalkan produk maupun inovasi terbaru. Beberapa brand roda empat maupun roda dua telah memastikan untuk meluncurkan produk terbaru.

Bahkan beberapa produk terbaru tersebut memiliki status ‘World Premier’. “Kami bersyukur bahwa IIMS semakin dipercaya oleh para pemegang merek untuk meluncurkan produk terbaru baik dari roda dua maupun roda empat,”ujar Hendra Noor Saleh.

Komentar»

1. jetwahid - 6 April, 2018
2. Budianto - 6 April, 2018

mungkin tak menyasar konsumen kelas atas

3. Beben - 6 April, 2018

Wah aneh banget ya Yamaha hehehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: