jump to navigation

Yamaha Segarkan All New R15: Suspensi Upside Down-nya Berwarna Emas 9 April, 2018

Posted by proud2ride in Merk, Yamaha.
Tags:
trackback

6F2793FD-CC10-4BE4-86DF-56083587A308

All New R15 punya tampilan anyar. Motor sport fairing ini dibekali warna dan grafis baru. Tiga warna baru itu adalah Racing Yellow, Racing Blue, Racing Black. Kini, Suspensi depan Upside Down-nya dibekali warna baru emas yang sama dengan R1 dan R6 terbaru.

Dengan tambahan sentuhan ini membuat tampilannya terlihat lebih premium, sporty dan moge look. Yamaha memperkenalkan R15 terbaru pada Senin, 9 April 2018.

All New R15 warna dan grafis teranyar ini berkonsep sporty, modern, young dan tetap mengekspresikan R DNA. Menggunakan kombinasi tone color dan grafis dengan garis yang tajam dan dinamis sehingga mempertegas karakter desain bodinya.

Antonius Widiantoro, Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, sejak diluncurkan di tahun 2017, untuk pertama kalinya All New R15 mendapatkan penyegaran warna dan grafis baru.

“Yamaha juga menyematkan front suspension Upside Down warna emas yang membuat tampilannya lebih premium, sporty dan moge look. Buat konsumen ini menjadi pilihan teranyar yang memberikan kebanggaan tersendiri,” ungkap

Harga All New R15 warna dan grafis baru ini adalah Rp 35.200.000 on the road Jakarta. Saat ini Yamaha R15 bersaing dengan Honda CBR150R dan Suzuki GSX-R150. Namun, agak sulit bagi R15 untuk menyaingi sosok CBR150R yang dominan di segmen ini. Mungkinkah, tampilan baru ini bisa membuatnya lebig greget, kita tunggu!

Komentar»

1. Taufik - 12 April, 2018

Lumayan cakep
Harusnya bisa ngalahi CBR150, jagoannya di kelas ini


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: